Ini Lho Bunda, 6 Merk Susu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Bunda-bunda sedang bingung melihat si kecil yang susah makan? Jangan dibiarkan lho, karena lama-lama berat badan anak bisa sulit naik. Bunda harus mulai cari tahu merk susu untuk menambah nafsu makan anak.

Susu penambah nafsu makan tersebut, akan berperan sebagai pendamping untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dan gizinya.

Walaupun bunda juga harus pastikan tetap memberikan makanan bergizi tinggi untuk mendukung pertumbuhan. Apa saja merk susu penambah nafsu makan tersebut? Langsung saja cek di sini,

Rekomendasi Merk Susu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

1. Pediasure Complete

Merk Susu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Ketika pusing karena anak susah makan, Pediasure Complete adalah solusinya. Susu ini diformulasikan untuk anak usia 1 hingga 10 tahun.

Kandungan probiotik dan prebiotik dipercaya dapat memenuhi kebutuhan nutrisi anak yang sulit makan.

Bunda jangan khawatir, karena Pediasure Complete ini bebas laktosa dan gluten. Artinya, aman untuk anak-anak dengan saluran pencernaan sensitif.

Susu ini tidak hanya mendukung tumbuh kembang si kecil saja, namun juga membantu menaikkan berat badan ke angka ideal.

2. Curcuma Plus

Merk Susu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Merk susu untuk menambah nafsu makan lainnya adalah Curcuma Plus. Sesuai dengan namanya, susu ini mengandung temulawak yang diformulasikan khusus oleh Soho Center OF Excellence in Herbal Research.

Dimana temulawak sendiri merupakan bahan alami yang dapat bantu menambah nafsu makan anak sehingga berat badannya bertambah.

Selain itu, terdapat juga kandungan susu skim dari Selandia baru yang terdiri dari minyak ikan, 11 vitamin, 2 mineral serta tinggi kalsium dan zinc.

Kombinasi semua kandungan tersebut dipercaya sangat ampuh untuk membantu meningkatkan nafsu makan anak.

3. Dancow 3+ Nutritods

Merk Susu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

Untuk anak bunda yang susah makan, bisa berikan Dancow 3+ Nutritods. Beberapa kandungan di dalamnya sangat mendukung peningkatan nafsu makan pada anak seperti DHA, Omega 3 dan 6, hingga zat besi.

Selain itu, susu ini juga dilengkapi dengan formula Double Action yaitu Probiotik Lactobacillus Protectus dan Prebiotik Prebio 3 yang akan membantu tumbuh kembang otak anak.

4. S26 Nutrisure Gold Gold

Merk Susu Untuk Menambah Nafsu Makan Anak

S26 Nutrisure Gold Gold merupakan merk susu penambah nafsu makan yang diformulasikan khusus untuk anak usia 1-10 tahun.

Bukan hanya bisa mnjadi solusi anak malas makan saja. Susu ini juga dapat membantu menambah berat badan serta mendukung pertumbuhan tulang anak. Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan DHA dan zat besi sebagai bahan utama.

Jangan lupa, S26 Nutrisure juga diformulasikan dengan kandungan lain seperti protein, lemak, karbohidrat, hingga 12 vitamin dan 6 mineral.

Lebih menariknya lagi, susu ini pun bisa menjadi solusi saat anak bunda sebenarnya tidak ada masalah nafsu makan namun berat badan susah naik.

5. Lactogrow 4 Happynutri

Lactogrow 4 Happynutri

Bunda mungkin tak menyangka, jika merk susu ini nyatanya juga mampu membantu anak yang susah makan.

Hal ini disebabkan karena kandungan minyak ikan di dalamnya yang dapat membantu merangsang nafsu makan anak. Selain itu, bahan tersebut juga dipercaya mampu menambah berat badan anak secara alami.

Jika anak bunda berusia 3-5 tahun, Lactogrow 4 Happynutri bisa menjadi rekomendasi. Apalagi, terdapat kandungan 12 vitamin dan 7 mineral di dalamnya yang bisa mencukupi kebutuhan nutrisi dan gizi si kecil yang sangat sulit makan.

6. Friso Gold 4

Friso Gold 4

Walaupun tergolong merk susu baru, namun kualitasnya sangat terjamin. Friso Gold 4 ini dapat menjadi solusi untuk merangsang nafsu makan anak. Produknya berasal dari susu sapi yang berkualitas terbaik.

Selain itu didalamnya juga diperkaya dengan protein, prebiotic kalsium hingga sejumlah vitamin penting. Semuanya tentu akan mendukung pertumbuhan dan perkembangan si kecil sekaligus menjaga berat badannya tetap normal.

Itu dia tadi merk susu untuk menambah nafsu makan anak. Bunda bisa mempertimbangkan salah satunya untuk diberikan si kecil. Pastikan tidak ada reaksi negatif setelah mengkonsumsi susu untuk hasil terbaik.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait