Rekomendasi Helm Pelindung Bayi, 100% Aman Untuk Bayi yang Sedang Belajar Merangkak dan Berjalan

Mencari rekomendasi helm pelindung bayi ternyata sangat penting untuk keselamatan area kepala bayi lho bund. Biasanya, helm bayi diperlukan bayi dalam proses berjalan, merangkak, ataupun duduk.

Bagi bunda yang masih bingung mencari jenis pelindung kepala ini, berikut rekomendasi helm khusus bayi yang bisa bunda pilih.

5 Rekomendasi Helm Pelindung Bayi

Helm bayi yang paling aman biasanya memiliki desain yang kompleks baik dari segi bentuk dan keselamatan.

Agar bayi tidak sampai terbentur ke tembok, sebaiknya bunda pilih helm yang direkomendasikan di bawah ini ya:

1. ESupport Head Protector

Rekomendasi Helm Pelindung Bayi

Untuk si kecil yang sedang belajar merangkak, berjalan, ataupun duduk helm dengan merek ESupport Head Protector ini adalah pilihan terbaik.

Selain menggunakan 100% bahan katun, helm ini telah dilengkapi dengan bantalan bayi guna menjaga keselamatan area kepala.

Soal harga jangan ditanya, karena meskipun berkualitas harga helm pelindung bayi ini terbilang murah. Pilihan warnanya juga banyak dan cocok untuk usia si kecil.

2. Simplicity Baby Infant

Rekomendasi Helm Pelindung Bayi

Simplicity Baby Infant adalah rekomendasi helm pelindung bayi yang memakai bahan 65% katun dan 35% polyester sehingga akan membuat helm terasa lebih nyaman dan empuk.

Selain memiliki desain yang unik, Simplicity Baby Infant juga sangat cocok untuk bayi yang sedang dalam masa proses berjalan, duduk, ataupun merangkak.

Nah, bunda juga tidak perlu khawatir terhadap area kepala karena helm ini telah dilengkapi dengan kap bumper yang dapat mencegah terjadinya benturan kepala.

3. Schwinn Infant Teddy Bear

Rekomendasi Helm Pelindung Bayi

Produk helm ini memiliki ciri khas yaitu rancangan bentuk beruang sekaligus dilengkapi dengan telinga yang lucu.
Schwinn Infant Teddy Bear memang fokus pada desain vented agar sirkulasi udara bisa keluar masuk dengan mudah.

Dengan desain seperti itu, tentu helm ini tidak akan mudah bau dan apek. Jika bunda ingin membeli helm beruang ini, pastikan mengukur lingkaran kepala bayi terlebih dahulu ya.

4. Thudguard Infant Protective

Rekomendasi Helm Pelindung Bayi

Selanjutnya ada Thudguard Infant Protective sebagai rekomendasi helm bayi dengan bahan busa tebal ½ inch.

Selain telah lolos pada tahap uji coba, produk ini juga telah didukung oleh tim medis dan pakar kesehatan.

Ciri khas utama dari helm buatan Thudguard ini adalah memiliki pita elastis yang memungkinkan bayi bisa bernafas dengan baik.

Selain itu, desain pita yang elastis ini memang sengaja dibuat agar bunda bisa menyesuaikan sesuai ukuran kepala si bayi sehingga tidak akan sampai salah ukuran.

5. Beyonder Adjustable Helmet

Beyonder Adjustable Helmet

Dari segi rancangan dan desain, Beyonder Adjustable Helmet ini telah dibuat dengan sedemikian rupa dengan bahan 100% katun. Hal ini tentu akan melindungi bagian kepala bayi dari benturan saat berjalan atau merangkak.

Bagian atas pada helm bayi memang sengaja dibuat berongga agar bayi tidak kepanasan. Untuk bunda yang tertarik dengan helm yang satu ini, pastikan ukur lingkaran kepala si bayi terlebih dahulu ya.

Sekian pembahasan tentang rekomendasi helm pelindung bayi dengan bahan dan kualitas terbaik. Koni bunda tak perlu khawatir lagi karena sudah ada pelindung kepala yang akan mengimbangi keaktifan si kecil.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait