Semakin canggihnya IT, tentu tidak sedikit orang tua yang mulai mencarikan tempat kursus coding anak di Surabaya. Hal ini biasanya dilandasi karena kemajuan zaman.

Selain mengikuti perkembangan zaman agar anak tidak gaptek, tentu saja memiliki skill coding dapat memperluas peluang kerja. Akan tetapi pastinya jangan asal pilih tempat kursus ya.

Cara Memilih Tempat Kursus Coding Anak di Surabaya

Selain memperhatikan tempat kursus coding anak di Surabaya, bunda sebaiknya jangan asal pilih ya. Berikut cara memilih tempat kursus yang baik dan benar.

1. Cari Tahu Informasinya Secara Lengkap

 

tempat kursus coding anak di Surabaya
ilustrasi anak belajar coding (Foto:Freepik)

 

 

Ketika bunda sedang mencarikan tempat kursus coding anak di Surabaya, sebaiknya jangan terpaku sama tempatnya saja ya. Ada baiknya cari tahu latar belakangnya juga.

2. Perhatikan Paket Kelas

Setiap kursus coding anak biasanya membagi ke berbagai macam kelas dan fasilitas yang didapat. Nah, walaupun semuanya untuk usia anak-anak, tetapi layanannya berbeda-beda.

3. Sesuaikan Biaya

Penting sekali dalam menyesuaikan biaya yang ada. Jangan sampai kursus tersebut malah membebani anda dengan biaya yang melambung tinggu.

10 Rekomendasi Tempat Kursus Coding Anak Di Surabaya

Untuk memilih tempat kursus coding anak di Surabaya, bunda tidak perlu harus memiliki keahlian khusus. Akan tetapi dengan memilih salah satunya di bawah ini tentu sudah baik.

1. Koding Akademi Surabaya Pusat Belajar Coding dan Robotika

tempat kursus coding anak di Surabaya
Koding Akademi Surabaya Pusat Belajar Coding dan Robotika (foto:gmaps)

Coding akademi adalah tempat kursus coding anak di Surabaya yang terkenal. Menawarkan trial class jika ingin mencobanya terlebih dahulu.

Lokasinya berada di Jl. Tenggilis Tengah III, No. 1 Surabaya. Anak juga bisa belajar coding membuat roblox dengan biaya Rp700 ribu .

2. KodeKiddo Surabaya

tempat kursus coding anak di Surabaya
KodeKiddo Surabaya, Kids Coding School (Foto:Gmaps)

Kodekiddo yang ada di Surabaya ini adalah kelas coding yang menawarkan dari jenjang SD-SMU. Alamatnya berada di Jl. Alas Malang Ruko Palma Galeria RB 01/3.

Untuk anak-anak yang masih SD, bunda bisa pilih paket CODING UNTUK SD (Pemula) dengan pendaftaran Rp150 ribu. Per bulan Rp350-750 ribu. Lebih lengkapnya, bunda bisa kunjungi website kodekiddo.com

3. Coding Bee Academy

tempat kursus coding anak di Surabaya
Coding Bee Academy (foto: gmaps)

Coding Bee Academy berlokasi di Ruko Puncak Bukit Golf, Surabaya, Jawa Timur 60227. Melayani coding course for kids dengan kurikulum dan model pembelajaran yang menyenangkan.

Kisaran biayanya sekitar Rp2jt an untuk per 3 bulan. Jika tertarik, bunda bisa hubungi nomor 0812 8848 1182.

4. Timedoor Academy Kursus Coding, Programming di Sukomanunggal

tempat kursus coding anak di Surabaya
Timedoor Academy Kursus Coding, Programming di Sukomanunggal (foto:gmaps)

Timedoor Academy memiliki layanan baik secara online maupun offline. Bahkan Timedoor Academy juga sudah memiliki beberapa cabang.

Berada di ruko Satelite Town Square, F-11, Sukomanunggal, Surabaya. Dijamin anak akan semakin mahir dalam mengoperasikan coding.

5. Timedoor Academy

tempat kursus coding anak di Surabaya
Timedoor Academy (foto:gmaps)

Jika di Surabaya, lokasinya berada di Jl. Vila Taman Telaga TJ1 No 42, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur 60213. Informasi lengkapnya bisa hubungi 0813 1110 9371.

Bunda bisa langsung datang ke tempat untuk tahu lebih jelas mengenai informasi tempat les tersebut.

6. Koding Next

tempat kursus coding anak di Surabaya
ilustrasi anak belajar coding (Foto:Freepik)

Koding Next juga salah satu kursus coding di Surabaya yang cukup terkenal. Berada di Jl. Arief Rahman Hakim No.189-191, Keputih, Kec. Sukolilo, Kota SBY, Jawa Timur 60111.

Terdapat berbagai macam kelas dan pilihan paket yang bisa bunda sesuaikan dengan kebutuhan. Jika tertarik, bunda bisa kunjung laman kodingnext.com untuk lebih detailnya.

7. Puede Education

tempat kursus coding anak di Surabaya
Puede-Education (foto:Gmaps)

Berlokasi di No.1-B, Jl. Petemon IV, Petemon, Sawahan, Surabaya. Untuk biayanya atau program kurikulumnya, bunda bisa langsung tanyakan ke 0838 5459 5888.

Selain itu juga bunda akan dapat menghubungi customer service melalui email yaitu di cs@puedeeducation.com.

8. CREATIVE MEDIA

tempat kursus coding anak di Surabaya
creative media (foto:gmaps)

Ada tiga kelas di Creative Media ini. Kamu cukup pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Pastikan Kamu memilihnya dengan bijak.

berlokasi di Jl. Raya Tubanan Baru No.10 Blok K-15, Tubanan, Kec. Tandes, Surabaya. Atau bisa coba hubungi nomor di 0821-3131-4040.

9. Koding Akademi Citraland Surabaya

tempat kursus coding anak di Surabaya
Koding Akademi Citraland Surabaya (foto: gmaps)

Berlokasi di Ruko Palma Galeria, RA3 No.11, Sememi, Kec. Benowo, Surabaya. Telah berdiri sejak tahun 2009, dengan menawarkan kursus pemrograman untuk usia 6 hingga 25 tahun.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai rincian biaya dan lainnya bisa langsung tanyakan ke 0823-3302-6200.

10. Flashcom Indonesia

tempat kursus coding anak di Surabaya
Flashcom Indonesia (foto: Gmaps)

Ada di Jl. Wisma Kedung Asem Indah No.N/15, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Surabaya. kalau ingin tahu kurikulum dan biayanya.

Bunda bisa langsung datang ke lokasi untuk mencari tahu biaya yang harus dikeluarkan bunda untuk les coding ini.

Itulah rekomendasi tempat kursus coding anak di Surabaya yang bisa dijadikan pilihan. Selain itu, bunda juga bisa perhatikan bagaimana cara memilih kursus coding yang baik dan benar.