Ingin Hamil Anak Perempuan Coba Lakukan Hal Ini!

Ilustrasi anak perempuan Foto: pexels

Berkeinginan memiliki anak dengan jenis kelamin tertentu tidak ada salahnya bunda. Berikut cara hamil anak perempuan berdasarkan medis dan juga al quran yang bisa bunda coba.

Mendapatkan jenis kelamin anak tertentu ketika sedang hamil menjadi salah satu pertanyaan yang banyak dicari. Karena menginginkan anak dengan jenis kelamin tertentu tidak ada salahnya bunda.

Maka dari itu, sekarang sangat banyak program kehamilan untuk mendapatkan anak dengan jenis kelamin tertentu, terutama jenis kelamin perempuan. Berikut cara hamil anak perempuan berdasarkan medis dan juga al quran yang bisa bunda coba?

Cara mendapatkan anak perempuan menurut al quran

cara hamil anak perempuan
Ilustrasi anak perempuan cantik Foto: pexels

Sebagai ciptaan allah SWT tentunya kita harus berusaha jika mengingkan sesuatu hal, tidak terkecuali ketika menginginkan jenis kelamin anak tertentu.

Namun, kembali lagi pada dasarnya manusia hanya bisa berusaha, dan Allah SWT yang menentukan. Tapi jangan jadikan hal ini untuk berserah diri ya bunda.

Cara hamil anak perempuan menurut al quran atau islam yang pertama yaitu mengamalkan doa. Mengamalkan doa agar mendapatkan keturan perempuan berdasarkan islam. Dan bacalah doa sesuai dengan keinginan bunda yaitu memiliki anak perempuan.

Dan baca juga doa ini ketika bunda dan pasangan ingin melakukan hubungan intim, dan lakukanlah sesuai dengan ajaran islam dan ketentuan yang sudah di tetapkan.

Selain cara hamil anak perempuan menurut al quran, ada juga cara hamil anak perempuan menurut medis bunda. Simak berikut cara hamil anak perempuan menurut medis berikut ini.

Cara mendapatkan anak perempuan menurut medis

Cara hamil anak perempuan juga tersedia menurut medis bunda. Baca sampai akhir untuk tahu apa saja cara hamil anak perempuan menurut medis.

Yang pertama bunda harus mengatur waktu berhubungan intim, ini juga menjadi salah satu cara hamil anak perempuan menurut medis. Selain mengatur waktu berhubungan intim, bunda juga harus mengatur posisi seks.

Lakukanlah posisi misionari karna dipercaya bisa membatasi kedalaman penetrasi yang bisa mengontrol seberapa jauh sperma berenang mencapai sel telur.

Dan untuk memiliki anak perempuan, sang bunda disarankan tidak mencapai orgasme. Selain itu bunda dan pasangan juga harus sering melakukan hubungan seks. Karena hal ini bisa mengurangi produktivitas sperma yang bisa mendukung bunda mendapatkan anak perempuan.

Banyaklah mengonsumis sayur. Karena hal ini bisa meningkatkan peluang kehamilan anak perempuan. Konsumsilah sayuran hijau seperti bayam, brokoli, dan juga buah-buahan yang kaya akan kalsium.

Cara hamil anak perempuan menurut medis berikutnya, kurangilah makan garam bunda. Selain itu di anjurkan juga untuk mandi air hangat dan juga membiarkan tubuh dalam keadaan asam.

Yang terakhir pakailah kondom ketika berhubungan intim dengan suami ya bunda. Karena kondom akan mematikan sperma yang membawa gen anak laki-laki, dengan otomatis kesempatan sperma gen anak perempuan akan memiliki peluang yang lebih besar. Dan juga hindari mengunakan pelumas ya bunda.

Itu tadi bunda cara hamil anak perempuan menurut medis dan juga menurut al quran. Jika bunda dan suami menginginkan anak perempuan bisa mengunakan cara hamil anak perempuan di atas ini.

Semoga dengan adanya informasi ini, semakin menambah peluang besar bunda dan suami memiliki sang buah hati lucu dengan jenis kelamin perempuan. Tentunya manusia hanya mampu berusaha bunda, tetapi hanya tuhan yang bisa mengabulkannya. Jadi jangan berenti berusaha ya bunda.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hai saya frizka, seorang pengajar, hobi membaca, aktif menulis tentang parenting dan lifetsyle

Artikel Terkait