Anak Pertama Bella Bonita dan Denny Caknan Lahir Prematur, Begini Kondisinya Sekarang

Foto : Instagram @bellabonita_r.a

Anak pertama Bella Bonita dan Denny Caknan lahir prematur, yaitu sebelum usia kandungan mencapai 9 bulan.

Bella Bonita melahirkan anaknya saat usia kandungannya baru 8 bulan. Sekarang, anak mereka harus mendapat perawatan khusus.

Bella Bonita mengunggah cerita melalui Instagram Story. Dia minta maaf kepada anaknya karena lahir terlalu cepat.

Bella Bonita Istri Deny Caknan Melahirkan
Foto : Instagram Story @bellabonita_r.a

“Maaf ya nak, mama belum siap,” ujar dia sambil mengunggah foto noda air ketubannya di lantai, dilansir Senin 5 Februari 2024.

Bella Bonita juga menceritakan bahwa dia tidak merasakan kontraksi saat melahirkan anaknya. Hanya air ketubannya yang keluar tiba-tiba pada pukul 02.00 WIB.

Anak Bella Bonita Lahir Prematur dan Harus Dirawat di Ruang Khusus “Dan sama sekali tidak ada pembukaan. Tiba-tiba air ketuban jam 2 pagi keluar bercampur darah Mama tidak sadar kalau adek lelah,” tulis Bella Bonita.

Istri Denny Caknan ini juga membagikan foto bayinya yang dirawat di ruang khusus dengan beberapa alat yang menempel di tubuh bayi kecilnya itu.

Bella Bonita berharap anaknya bisa kuat dan bertahan. Karena, dia sangat ingin memeluk dan menggendong anaknya.

“Adek sayang kuat. Mama ingin gendong peluk adek. Belum terwujud ya Allah, berikanlah kesehatan,” doa Bella.

Bella Bonita Istri Deny Caknan Melahirkan
Foto : Instagram Story @bellabonita_r.a

Dalam unggahan berikutnya, Bella Bonita juga menyampaikan bahwa anaknya hanya bisa minum ASI dengan menggunakan alat pipet. Dia berdoa, bisa memberi ASI langsung segera. “Minum asinya dulu begini ya dek. Ya Allah ingin gendong beri asi adek langsung,” tulis dia.

Sebelumnya, Denny Caknan mengabarkan kelahiran putri pertamanya di akun Instagramnya.

Denny memberikan nama putri pertamanya dengan nama Cundamani. Dalam unggahan itu, Denny Caknan juga berdoa agar anak pertamanya itu bisa kuat dan sehat, meski lahir secara prematur.

“CUNDAMANI adek, cah ayu, kesayangan bapak mama. Dek bapak yakin kamu kuat, bapak yakin kamu juga akan sehat. Pagi ini anakku lahir dengan segala kesempuranannya tangisnya menggema,” tulis Denny Caknan.

Lahir secara prematur, anak pertama Denny Caknan dan Bella Bonita ini harus dirawat di ruangan khusus untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya. Bismillah,” tulis dia.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Panggil saya Dewi. I’m a Blogger and mother of my son - Aktif menulis tentang dunia parenting sejak usia remaja, Menulis adalah panggilan hati, Saat deretan kata menjadi media doa.

Artikel Terkait