7 Cara Membesarkan Payudara Secara Alami, Tanpa Operasi dan Obat-Obatan

Apakah bunda merasa kurang percaya diri karena ukuran payudara kecil? Berniat melakukan implan tapi takut dengan risiko jangka panjang? Jika iya, mungkin bisa memakai cara membesarkan payudara secara alami.

Karena menggunakan cara alami, sudah pasti tidak akan ada efek samping untuk jangka panjang. Hanya saja, pengaruh dan tidaknya belum bisa 100% dibuktikan. Namun, jika bunda ingin tetap mencoba, cara-cara dibawah ini mungkin bisa dicoba.

Cara Membesarkan Payudara Secara Alami

cara membesarkan payudara secara alami

Yuk bun, yang ingin punya payudara besar dan kencang tapi takut menggunakan metode dokter bisa caoba cara di bawah ini:

1. Konsumsi Makanan Tinggi Lemak

Cara pertama yang bisa bunda lakukan adalah dengan konsumsi makanan tinggi lemak sehat. Untuk jenis makanannya sendiri bisa berupa alpukat, aneka jenis ikan, telur dan kacang-kacangan.

Usahakan untuk tidak konsumsi makanan dengan banyak lemak jahat ya bun. Karena selain tidak baik untuk kesehatan, lemak jahat jika bisa membuat berat badan naik namun dengan cara tidak sehat.

2. Massage Dengan Lidah Buaya

Selain baik untuk kesehatan kulit wajah dan rambut, lidah buaya juga bermanfaat untuk membesarkan payudara secara alami.

Ini karena Vitamin E dalam lidah buaya dapat membantu mengencangkan kulit dan memicu pertumbuhan payudara.

Cara penggunaannya cukup dengan menyiapkan satu batang lidah buaya, bersihkan lalu kupas kulitnya.

Setelah itu, gunakan gel daging lidah buaya untuk memijat area payudara dengan gerakan melingkar. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas dengan air bersih.

3. Mentimun dan Kuning Telur

Dalam dunia kecantikan, kedua bahan ini kerap digunakan sebagai masker untuk buat kulit jadi jauh lebih halus dan kencang.

Namun lebih dari itu, campuran mentimun dan kuning telur rupanya juga efektif untuk membesarkan payudara secara alami.

Kamu yang ingin menggunakan cara ini cukup siapkan satu buah kuning telur dan secukupnya mentimun. Setelah oiu, kupas keduanya kemudian blender hingga halus.

Oleskan merata ke seluruh area payudara dengan gerakan memijat dari arah luar kedalam. Diamkan selama kurang lebih 30 menit lalu bilas menggunakan air bersih.

4. Minyak Almond

cara membesarkan payudara secara alami

Selanjutnya ada minyak almond yang juga bisa kamu gunakan untuk membantu mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami.

Sebuah fakta medis menjelaskan bahwa minyak almond memiliki kandungan yang dapat melancarkan sirkulasi darah pada area payudara.

Ketika pembuluh darah lancar, maka akan membuat payudara jadi lebih sehat, kencang dan besar secara alami.

Cara penggunaan minyak ini cukup dengan mengoleskan ke seluruh bagian payudara. Pijat dengan lembut dan gunakan secara teratur.

5. Menggunakan Minyak Zaitun

Selain minyak almond, minyak zaitun ternyata juga salah satu bahan alami untuk bantu memperbesar payudara.

Dalam minyak zaitun mengandung zat bernama oleuropein yang bekerja untuk meningkatkan kadar IGF. Dimana jika kadar IGF meningkat, maka dapat secara otomatis menambah ukuran payudara.

Cara pemakaiannya cukup pijat payudara dengan menggunakan minyak zaitun dengan gerakan memutar. Bunda cukup lakukan madaage ini selama 3 kali dalam seminggu dan jangan lakukan terlalu sering.

6. Perbanyak Konsumsi Jenis Makanan yang Dapat Memicu Produksi Hormon Estrogen

Cara membesarkan payudara secara alami dapat bunda lakukan dengan perbanyak konsumsi makanan pemicu naiknya hormon estrogen.

Karena jika hormon estrogen meningkat, maka proses pertumbuhan payudara juga akan jauh lebih cepat.

Untuk jenis makanan yang mengandung estrogen sendiri meliputi kacang panjang, buncis, kurma, buah plum, biji wijen dan kacang kedelai.

7. Pijat Dengan Menggunakan Rose Oil

Terakhir, ada rose oil yang bisa kamu gunakan untuk membantu membesarkan payudara secara alami.

Dalam minyak esensial ini, ada kandungan monoterpenoid yang dikenal dengan geraniol. Dimana konsentrasi tinggi geraniol ini kerap dianggap sebagai bahan untuk memperbesar payudara.

Meski belum ada bukti medisnya, namun menggunakan rose oil memang cukup efektif untuk meghencenghaknaa payudaraa karwna ada kaningan antioksidan.

Nah, bun selain 7 cara di atas, memperbesar payudara juga bisa dilakukan dengan olahraga khusus mengencangkan payudara seperti plank, dumbbell chest press dan push up.

Selain menyehatkan badan, cara memperbesar payudara secara alami ini juga aman tanpa efek samping. Asalkan, harus ada mentor yang mendampingi ya.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait