10 Vitamin Agar Cepat Hamil Setelah Haid di Apotik

Ilustrasi vitamin Foto: canva

Setiap wanita pasti ingin segera memiliki sang buah hati. Berikut bunda 10 vitamin agar cepat hamil setelah haid bisa bunda beli di apotik terdekat.

Bukan rahasia umum lagi bahwa setelah haid menjadi waktu yang sangat tepat untuk bunda merencanakan jika ingin memiliki sang hati.

Dikarenakan setelah haid sendiri merupakan masa subur yang bisa menyebabkan potensi bunda hamil lebih tinggi.

Hamil tidak hanya bergantung Dari bunda dan pasangan melakukan hubungan seks, mengonsumsi vitamin juga merupakan suatu hal yang penting agar bunda cepat hamil setelah haid.

Maka dari itu bunda harus mengonsumsi vitamin agar cepat hamil setelah haid. Berikut 10 vitamin agar cepat hamil setelah haid haid bisa bunda beli di apotik terdekat.

10 vitamin agar cepat hamil setelah haid

Dengan memiliki perencanaan yang matang, bisa membuat bunda dan pasangan segera memiliki sang buah hati. Dan juga bunda wajib tahu vitamin untuk promil yang ampuh tingkatkan kesuburan.

Jadi terdapat banyak upaya-upaya program hamil yang bisa bunda lakukan. salah satunya dengan mengonsumsi vitamin agar cepat hamil setelah haid. Berikut 10 vitamin agar cepat hamil setelah haid yang bisa mudah beli di apotik:

vitamin agar cepat hamil setelah haid
Ilustrasi vitamin Foto: canva

1. Eturol Capsul

Eturol Capsul merupakan vitamin agar cepat hamil setelah haid yang pertama bunda. Vitamin ini menjadi obat bisa membantu kesuburan, dan mampu mengatasi kekurangan vitamin E, serta menandung vitamin A, D dan E.

Untuk vitamin ini bisa bunda beli di apotik terdekat dengan harga Rp75 ribuan per stripnya bunda.

2. Folavit

Vitamin agar cepat hamil setelah haid yang kedua adalah asam folat. Asam folat ini bisa diminum oleh wanita atau bunda yang ingin memiliki sang buah hati.

Biasanya sebagai program hamil asam folat ini dibutuhkan sebanyak 400 mikrogram per harinya bunda. Ada baiknya sebulan sebelum bunda melakukan program hamil sudah mulai untuk mengkonsumsi asam folat ini yang tersedia di pasaran bunda.

Salah satunya asam folat yang di jual pada apotik adalah folavit, dan folavit ini mengandung asam folat 400 gram. Falovit ini dijual dengan harga sekitar RP10 ribuan dengan 10 tablet dalam 1 strip.

3. Folamil Genio

Bagi bunda yang berencana untuk memiliki sang buah hati bisa mengonsumsi vitamin atau obat folamil genio. Folamil genio di percaya mengandung multivitamin dan mineral yang baik untuk bunda yang sedang merencanakan kehamilan.

Dan folamil genio ini bisa bunda beli di apotik terdekat dengan kisaran harga Rp150 ribu per botolnya bunda.

4. Provula

Dan untuk vitamin yang berikutnya adalah provula. Sebelum bunda memutuskan meminum obat ini, bunda harus berkonsultasi dahulu degan dokter. Obat ini di jual dengan harga Rp24 ribu per tablet.

5. Madu Amils Promil

Madu amils promil ini di percaya memiliki banyak manfaat karena diformulasikan dari saffron. Salah satunya agar cepat hamil setelah haid bunda. Dan madu ini terjual dengan harga kisaran Rp270 ribuan per botolnya bunda.

6. Vertina Herbal

Vertina herbal sendiri juga merupakan vitamin yang mampu berperan penting pada kesuburan pada wanita dan juga membantu melancarkan menstruasi. Dan bunda, obat ini juga terjual di apotik dengan harga kisaran Rp200 ribu per botolnya.

7. Fertility + Natural Fertility

Untuk vitamin ini bisa mengandung banyak bahan herbal alami bunda, berupa sahvatari, maca root dan black cohosh yang di percaya dapat memperbaiki kesuburan bunda. Dan obat ini terjual dengan harga Rp400 ribuan bunda.

8. Bromocriptine

Bromocriptine tersedia di pasaran dan dapat bunda beli pada apotik dengan kisaran harga Rp150 ribu. Dan obat ini tidak hanya bisa di konsumsi oleh wanita, sang ayah juga bisa menyoba mengonsumsi obat ini yang memiliki kandungan prolaktin yang terlalu tinggi

9. Profertil

Dipercaya profertil merupakan jenis obat yang lumayan keras. Sehingga jika bunda ingin mengonsumsinya harus dengan resep dokter. Obat ini juga baik digunakan untuk bunda dan sang ayah. Dan profertil terjula dengan harga kisaran Rp25 ribu per tablet.

10. Dipthen

Dan jika bunda mengkonsumsi vitamin ini dipercaya bisa membantu supaya mempercepat kehamilan bunda setelah haid. Dan obat ini bisa membantu mengatasi infertilitas pada bunda yang diakibatkan oleh gangguan fungsi hipotalamus-pituitari. Obat ini terjual dengan harga Rp16 ribu per tablet di apotik

Itu tadi bunda 10 vitamin agar cepat hamil setelah haid yang bisa bunda beli di apotik terdekat. Sebagai salah satu ikhtiar tidak ada salahnya bunda mencoba berapa vitamin ini.

Semoga bunda dan pasangan bisa segera dikaruniai sang buah hati yang lucu dan menggemaskan. Dan diharapkan informasi ini bisa bermanfaat untuk bunda dan juga pasangan. 

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hai saya frizka, seorang pengajar, hobi membaca, aktif menulis tentang parenting dan lifetsyle

Artikel Terkait