Daftar Biaya Melahirkan Rumah Sakit Semarang Terbaru 2023

Ilustrasi bayi tidur Foto: Canva

Untuk bunda yang beralamatkan kota Semarang dan sekitarnya berikut daftar biaya melahirkan rumah sakit Semarang terbaru 2023. Mendekati HPL (hari perkiraan lahir) bunda dan pasangan pasti butuh daftar biaya melahirkan rumah sakit Semarang terbaru 2023.

Daftar biaya melahirkan kali ini untuk bunda dan pasangan yang berdomisili di kota semarang. Berikut daftar biaya melahirkan rumah sakit Semarang terbaru 2023:

Daftar biaya melahirkan rumah sakit Semarang terbaru 2023

Biaya melahirkan adalah hal yang wajib bunda dan pasangan ketahui. Dengan mengetahui hal ini bunda bisa mempersiapkan biaya untuk melahirkan sang buah hati tercinta.

1. RSIA Plamongan Indah Semarang

biaya melahirkan rumah sakit Semarang
Ilustrasi bayi tidur Foto: Canva

Biaya melahirkan rumah sakit Semarang yang pertama berasalkan dari RSIA Plamongan Indah Semarang. Untuk bunda dan pasangan yang memilih melahirkan sang buah hati pada rumah sakit ini bisa menyiapkan biaya 4 juta sampai dengan 8 juta untuk melahirkan secara normal.

Dan jika Bunda memilih melahirkan secara caesar ada kala baiknya Bunda menyiapkan dana sebesar 7 juta sampai dengan 16 juta. Tentunya biaya ini berdasarkan dari Tipe kelas dan tipe kamar yang bunda pilih. rumah sakit ini memiliki alamat lengkap yaitu Jl. Kelapa Gading Raya No. 52, Plamongan Indah, Kota Semarang.

Kemudian jika bunda ingin bertanya atau mencari tahu lebih lanjut mengenai rumah sakit ini bisa menghubungi telepon ( 024 ) 6711771 atau bisa menghubungi website rsiaplamonganindah.com.

2. RSIA Bunda Semarang

Untuk daftar biaya melahirkan Rumah Sakit Semarang terbaru 2023 yang kedua adalah dari RSIA Bunda Semarang. rumah sakit ini memiliki alamat lengkap Gayamsari, Jl. Brigjend Katamso No.8, Karangturi, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50125.

Bunda bisa menghubungi normal telepon 024-8413060 jika ingin bertanya atau mencari tahu lebih banyak mengenai rumah sakit ini. Untuk biaya persalinan normal pada Rumah Sakit RSIA Bunda Semarang ini yaitu dari 11 juta sampai dengan 19 jutaan.

Dan apabila bunda memilih untuk persalinan secara caesar di rumah sakit RSIA Bunda Semarang ini bisa menyiapkan dana 26 juta sampai dengan 41 juta.

3. SMC Rumah Sakit Telogorejo Semarang

Daftar harga ketiga untuk biaya melahirkan Rumah Sakit Semarang yaitu dari SMC Rumah Sakit Telogorejo Semarang.
Bunda bisa menghubungi nomor telepon 024-86466000 atau 0811250550 jika ingin bertanya lebih lanjut mengenai rumah sakit ini atau bisa langsung datang pada alamat Jl. Achmad Dahlan No. 1, Kel. Pekunden, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk biaya melahirkan persalinan normal pada rumah sakit ini yaitu kisaran 7 juta sampai dengan 21 juta dari berdasarkan tipe kamar yang Bunda pilih. Sedangkan jika bunda memiliki tipe kamar untuk persalinan sesar bunda bisa menyiapkan dana kisaran dari 20 juta sampai dengan 42 juta.

4. RSIA Kusuma Praja

RSIA Kusuma Praja beralamatkan pada Jl. Bugangan No.3-5, Rejosari, Kec. Semarang Tim., Kota Semarang, Jawa Tengah 50126. Untuk biaya melahirkan secara normal pada rumah sakit ini Bunda bisa menyiapkan dana kisaran Rp6.000.000 sampai dengan 16 juta rupiah.

Sedangkan jika bunda memilih untuk melakukan persalinan secara caesar pada rumah sakit ini bunda bisa menyiapkan dana kisaran 12 juta sampai dengan 29 juta. Bunda juga bisa menghubungi telepon 024-354 6355 atau bisa juga menghubungi 081578900542.

Nah, itu tadi bunda daftar biaya melahirkan rumah sakit Semarang terbaru 2023.  Untuk bunda dan pasangan yang menanti kelahiran sang buah hati wajib membaca hal ini.

Daftar biaya melahirkan rumah sakit Semarang terbaru 2023 bagus untuk bunda yang berdomisili di semarang. Semoga informasi ini bermanfaat untuk bunda dan pasangan yang sudah menanti kelahiran sang buah hati.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hai saya frizka, seorang pengajar, hobi membaca, aktif menulis tentang parenting dan lifetsyle

Artikel Terkait