Saat ini terdapat banyak sekali baby Spa di Malang yang menyediakan layanan spa. Tujuan melakukan spa pada anak adalah untuk mengurangi kelelahan.

Sehingga nantinya anak tetap aktif dan lincah dalam melakukan aktivitas. Lalu di mana kita bisa menemukan salon anak ketika berada di malang? Berikut rekomendasinya.

Rekomendasi Baby Spa di Malang untuk Bayi

Nah bagi Anda yang ingin memanjakan si kecil dengan layanan spa. Maka bisa datang ke salon khusus anak di Malang berikut:

1. Mikall Baby Spa

baby Spa di Malang
Mikall Baby Spa (foto: Gmaps)

Baby Spa di Malang yang ertama yang bisa Anda kunjungi adalah Mikall Baby Spa. Salon ini terkenal dengan layanan treatment yang bermacam-macam.

Tidak hanya spa, Mikall Baby Spa juga menyediakan berbagai treatment untuk anak. Layanan tersebut seperti sinar infra red untuk batuk pilek, nebulizer untuk sesak nafas dan lain sebagainya.

Beralamat di Jl. Taman Sulfat II No.4, Bunulrejo, Blimbing, Kota Malang. Dengan waktu operasionalnya setiap hari, mulai dari pukul 08.00 – 17.00 WIB.

2. Olivia Baby & Kids Spa

baby Spa di Malang
Olivia Baby & Kids Spa (foto: gmaps)

Olivia Baby & Kids Spa menawarkan berbagai pilihan perawatan untuk bayi. Beberapa perawatan tersebut antara lain baby gym & swim, massage cold & flu, pijat bayi, dan berendam busa di jacuzzi.

Spa khusus bayi dan anak-anak ini memiliki dekorasi yang lucu dan menyenangkan. Di sini juga terdapat berbagai macam mainan untuk menghibur si kecil selama menjalani perawatan.

Berada di Jl. Soekarno Hatta, Ruko D 500 KV. E-F, Mojolangu, Lowokwaru, Kota Malang. Buka setap Selasa sampai Minggu mulai dari pukul 08.30-16.00 WIB.

3. Tomomi Baby Spa

baby Spa di Malang
Tomomi-Baby-Spa (foto:Gmaps)

Tomomi Baby Spa merupakan salah satu baby spa terbaik di Kota Malang. Dengan area yang luas dan dekorasi yang ceria, spa ini menciptakan suasana nyaman bagi si kecil.

Berbagai layanan perawatan tersedia di sini. Mulai dari spa bayi, terapi batuk pilek, hingga aqua swimming dengan pelampung dada berstandar internasional.

Alamat di Jl. Danau Toba Raya No.A20, Sawojajar, Kedungkandang, Kota Malang. Buka setiap hari dengan waktu buka mulai pukul 07.00-21.00 WIB.

4. Mamaru Baby Spa

baby Spa di Malang
Mamaru Baby Spa (foto:Gmaps)

Bagi Anda para ibu yang ingin sang buah hatinya menikmati layanan spa tapi tidak memiliki waktu luang untuk datang langsung. Mamaru Baby Spa adalah solusinya.

Spa ini menawarkan layanan home service baby spa yang ditangani oleh bidan bersertifikat. Berbagai macam perawatan tersedia di sini, mulai dari baby massage, baby gym hingga aqua swimming.

Melayani dari jam 08.00-16.00 WIB setiap hari. Melakukan perawatan home service, bisa langsung hubungi No Telp. di 087846053955.

5. Toddie Baby Spa

baby Spa di Malang
Toddie Baby Spa (foto:gmaps)

Didirikan pada tahun 2013, Toddie Baby Spa kini semakin berkembang. Selain di Malang, salon anak ini hadir di berbagai kota besar Indonesia.

Salon ini menyediakan layanan spa khusus untuk bayi dan anak, mulai dari usia 0 hingga 7 tahun. Beragam perawatan tersedia di sini, seperti organic massage, aqua swimming dan lain sebagainya.

Alamat: Jl. Puncak Esberg, No. U2/3, Pisang Candi, Karangbesuki, Malang. Buka dari Selasa sampai Minggu mulai dari 09.00-17.00 WIB.

6. Mojo Baby Spa

baby Spa di Malang
Mojo Baby Spa (foto:gmaps)

Ingin memanjakan anak dengan berenang, spa, dan berbagai treatment lain? Anda bisa datang ke Mojo Baby Spa. Desain interior tempat ini juga sangat unik yang bisa membuat anak betah.

Tidak hanya itu saja, semua treatment ditangani oleh tenaga profesional yang ahli dalam bidangnya. Dijamin anak akan senang ketika melakukan perawatan di Mojo Baby Spa.

Ada di Permata Jingga West Area Blok B No. 2, Lowokwaru, Kota Malang. Waktu buka mulai dari 08.30 – 16.00 WIB setiap hari.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi baby Spa di Malang yang bisa Anda kunjungi. Kami jamin anak akan semakin aktif setelah melakukan perawatan di tempat-tempat tersebut.