Beragam tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang sekarang memang menjadi sebuah kebutuhan.
Bagaimana tidak, perkembangan zaman yang semakin maju tentu anak setidaknya harus bisa berbahasa inggris.

Mempelajari bahasa inggris bisa dilakukan kapan saja, tetapi ada baiknya mampu diterapkan sejak masih duduk di bangku sekolah.

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Anak di Semarang

Banyak sekali tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang yang bisa bunda pilih. Berikut di bawah ini adalah contoh-contohnya.

1. Akhil Education Centre

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
Akhil Education Centre (foto:Gmaps)

Akhil Education Centre adalah tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang yang bisa dijadikan pilihan. Alamatnya berada di Jl. Rorojongrang 3 no.3, Manyaran, Semarang Barat

Biaya kursus anak di sini sekitar Rp250 ribu dengan 6x pertemuan. Setiap pertemuan berdurasi 60 menit. Jika tertarik, bisa hubungi +62 811-2936-060.

2. EF English First

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
EF English First Semarang (Foto:Gmaps)

EF English First adalah sebuah lembaga swasta yang fokus pada pendidikan kursus bahasa inggris. Berada di Jl. Prof. Soedarto No.28, Sumurboto, Kec. Banyumanik, Kota Semarang.

Biaya yang dikeluarkan mulai dari Rp2.5jt-5jt tergantung program apa yang bunda polih. Bunda juga bisa melihat sekilas profilnya melalui Instagram @ef_semarang.

3. Edusora

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
ilustrasi guru mengajar bahasa inggris (foto:Freepik)

Edusora adalah sebuah platform yang bisa bunda jadikan pilihan untuk yang memilih program les bahasa inggris secara online. Jadwalnya fleksibel dan menyesuaikan dengan si anak.

Biayanya mulai dari Rp50 ribu an untuk per sesi. Tiap sesinya berlangsung sekitar 1-2 jam. Jika berminat bisa hubungi +62 878-1462-2280.

4. English Academy Center

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
English Academy Center (foto:gmaps)

English Academy Center mengusung konsep dan pembelajaran kelas modern dari usia 7-18 tahun. Terbagi dalam beberapa paket dengan biaya mulai dari Rp2jt an saja.

Lokasinya berada di Jl. Pandanaran No.99A, Mugassari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah. Untuk mendaftar silahkan hubungi nomor 0822 8000 3340.

5. Smart Genius

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
Smart Genius (Foto:Gmaps)

Smart Genius menawarkan kursus bahasa inggris mulai dari anak-anak hingga dewasa. Khusus untuk anak-anak, biaya pendaftaran dikenakan Rp15 ribu.

Les bahasa inggris ini menyediakan berbagai paket mulai dari Rp50 ribu saja. Alamatnya berada di Jl. Cinde Dalam No.08, Jomblang, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50256. Jika tertarik bisa hubungi 0838-4270-0872.

6. Kampung Inggris Semarang

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
Kampung Inggris Semarang (foto:gmaps)

Kampung Inggris adalah rekomendasi terbaik yang bisa bunda pilih sesuai kategori yang dibutuhkan. Alamatnya berada di Kalisegoro, Kec. Gn. Pati, Kota Semarang, Jawa Tengah 50228.

Untuk bunda yang ingin melihat biaya diperlukan untuk mengisi formulir di website https://kampunginggrissemarang.com/ ini ya. Atau hubungi nomor 0857 1301 2707.

7. LBPP Lia Semarang

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
LBPP Lia Semarang (foto:Gmaps)

LBPP Lia Semarang ini berada di Jl. Veteran No.Kav. 1, Lempongsari, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.
Ada cukup banyak program yang ditawarkan di sini. Misalnya program untuk SD, SMP, SMA, TOEFL, dan lainnya.

Kisaran biayanya untuk jenjang SD mulai dari Rp800 ribu-Rp2jt an. Jika tertarik bisa hubungi (024) 76443044.

8. Centre for Language Training

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
Centre for Language Training(foto:gmaps)

CLT adalah sekolah bahasa inggris yang cukup terkenal di Semarang. Alamatnya berada di Jl. Pawiyatan Luhur Sel. IV No.1, Bendan Duwur, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang.

Menawarkan dari program SD hingga untuk kebutuhan kerja dengan pilihan paket yang bermacam-macam. Harganya juga lebih terjangkau ya, bunda. Ingin mendaftar langsung hubungi (024) 8452823.

9. Permata Education

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
Permata Education (foto:gmaps)

Permata Education adalah kursus bahasa inggris yang berlokasi di Bromelia FA-06 Perum Permata Puri, Bringin, Kec. Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah 50189.

Menawarkan program dari jenjang SD, SMP, dan SMA. Harganya juga lebih terjangkau. Jika tertarik, bunda bisa hubungi nomor 0823 2952 9385 untuk mendaftar.

10. iTalkTwo

tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang
iTalkTwo (Foto:Gmaps)

ItalkTwo adalah tempat kursus bahasa inggris dan mandarin dari jenjang TK-Dewasa. Lokasinya berada di E1 nomor 9, Jl. Anjasmoro Raya, Tawangsari, Semarang Barat, Semarang City, Central Java 50144.

Untuk pembelajarannya, bunda bisa sesuaikan secara offline maupun online. Informasi pendaftaran lebih detail bisa  hubungi 0878 7976 3815.

Itulah 10 pilihan tempat kursus bahasa inggris anak di Semarang terbaik yang bisa bunda pilih. Segera daftarkan anak untuk les bahasa inggris ya demi memperluas karir anak di kemudian hari.