Bunda mungkin mencari arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut primbon Jawa. Ketika tidur umumnya sangat wajar jika mengalami mimpi.

Saat mengalami mimpi yang baik maupun yang buruk, tentu akan menimbulkan pertanyaan di dalam benak kita. Ada yang mengatakan mimpi itu memiliki sebuah arti di dalamnya.

Bagaimana jika di dalam mimpi kita menggendong anak perempuan. Apakah itu suatu pertanda dari ilahi dan semesta yang akan dipenuhi kebahagian atau yang lainnya?

Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan Menurut Primbon Jawa Yang Membahagiakan

Setiap mimpi tentu akan memberikan arti yang berbeda, seperti mimpi menggendong bayi perempuan yang memiliki arti tersendiri.

Berikut ini beberapa artinya jika kamu mengalami mimpi menggendong bayi perempuan. Langsung saja simak melalui artikel di bawah ini.

1. Dipenuhi Kebahagiaan

arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut primbon Jawa
ilustrasi anak perempuan (foto: Freepik)

Ketika di dalam mimpi kita sangat senang saat menggendong bayi perempuan, maka itu artinya akan dipenuhi oleh kebahagiaan.

2. Ketenangan

Jika menggendong anak perempuan yang sedang tidur, maka orang yang memimpikannya akan dipenuhi oleh kehidupan yang damai, ketenangan hati maupun pikiran.

3. Akan Dapat Karunia Tuhan

Untuk kamu yang bermimpi menggendong bayi perempuan dan kamu merasa senang. Itu artinya kamu akan dicintai oleh sang pencipta dan mendapatkan karunia-Nya.

4. Memperoleh Rezeki Yang Melimpah

Menurut primbon jawa, jika kamu menggendong anak perempuan artinya akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Kamu juga akan mendapatkan sebuah kebahagian yang sangat banyak.

Arti Mimpi Menggendong Bayi Perempuan Menurut Primbon Jawa Yang Kurang Baik

Setiap mimpi memiliki artinya tersendiri. Bisa menjadi arti yang baik atau menjadi yang buruk tergantung dari siapa yang memimpikannya serta seperti apa mimpinya tersebut.

1. Akan Mendapat Tekanan

arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut primbon Jawa
ilustrasi bayi perempuan sedang bermain (foto:Freepik)

Arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut primbon Jawa bisa jadi sebagai isyarat bahwa kamu sedang tidak nyaman dengan kehidupanmu.

Hal ini bisa jadi karena adanya tekanan dari lingkungan sekitar. Bisa juga menjadi beban tanggung jawab yang ada.

2. Kecemasan

Menurut primbon Jawa, orang yang bermimpi sedang menggendong bayi perempuan kemudian terjatuh. Itu memiliki arti bahwa terdapat kecemasan yang sedang kamu alami,

Hal ini dikarenakan kamu tengah menunggu kabar dari orang terdekat. Sehingga ini bisa menjadi sinyal kalau kamu sedang cemas menanti sebuah kabar.

3. Kerugian

Apabila kamu bermimpi menggendong bayi perempuan yang cacat, maka berhati-hatilah. Ini memiliki arti kalau kamu akan mendapati hal yang merugikan. 

4. Kelemahan

arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut primbon Jawa
ilustrasi wanita yang sedang tidur dan bermimpi (foto:Freepik)

Menurut primbon Jawa, jika kamu mimpi menggendong bayi yang mungil, itu memiliki arti menunjukkan kelemahan serta kekurangan yang kamu tutupi selama ini.

5. Masalah Yang Tak Kunjung Usai

Jika kamu menggendong bayi perempuan dengan wajah menyeramkan. itu artinya kamu sedang memiliki masalah yang tak kunjung usai.

6. Adanya Perselisihan

Apabila kamu bermimpi menggendong bayi perempuan yang menangis. Ini dapat diartikan kamu akan mendapat perselisihan atau kesalahpahaman dengan orang lain yang menimbulkan konflik.

Itulah tadi beberapa arti mimpi menggendong bayi perempuan menurut primbon Jawa. Setiap mimpi bisa memiliki arti yang baik dan buruk, tergantung dengan mimpi menggendong bayi seperti apa yang kamu alami.