7 Rahasia Diet Sehat ala Artis Irish Bella, Turunkan Berat Badan 6 Kg dalam Sebulan!

Diet Artis Irish Bella Foto: dok. Instagram @_irishbella_

Barisan selebriti dengan kisah inspiratif dalam menurunkan berat badan kembali bertambah! Kali ini, giliran Irish Bella yang sukses memangkas berat badanya turun 6 kg dalam waktu singkat

Usai melahirkan, Irish Bella memang sempat mengalami kenaikan berat badan. Namun, bukan Irish Bella namanya kalau tidak pantang menyerah. Ia pun mantap menjalani diet sehat yang tak hanya efektif, tapi juga penuh nutrisi untuk memenuhi asupan ASI bagi sang buah hati.

Rahasia diet Irish Bella terletak pada pola makan sehat yang ia atur dengan cermat di bawah bimbingan dokter gizi. Tak hanya itu, ia juga rajin berolahraga untuk memaksimalkan hasil dietnya.

Rahasia Diet Sehat ala Irish Bella

Siapa sangka, Irish Bella, aktris cantik dan ibu muda inspiratif, berhasil menurunkan berat badan hingga 6 kg dalam waktu singkat? Penasaran dengan rahasianya? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Sarapan Putih Telur

Pagi hari Irish Bella diawali dengan sarapan penuh protein dan serat. Menu andalannya adalah 2 putih telur rebus yang kaya protein dan rendah kalori, dipadukan dengan apel segar kaya serat untuk rasa kenyang lebih lama, dan semangkok sayuran untuk vitamin dan mineral.

2. Apel Jadi Buah Favorit untuk Diet

Apel menjadi buah favorit Irish Bella dalam program dietnya. Kaya akan serat, apel membantu Bunda merasa kenyang lebih lama dan terhindar dari rasa lapar berlebih. Tak hanya itu, apel juga mengandung berbagai vitamin dan mineral penting untuk tubuh.

3. Nasi Shirataki Alternatif Karbohidrat Sehat

Saat makan siang, Irish Bella memilih nasi shirataki sebagai pengganti nasi putih. Rendah kalori dan tinggi serat, nasi shirataki membantu Bunda mengontrol kalori dan melancarkan pencernaan.

4. Kentang

Ingin variasi? Irish Bella juga mengonsumsi kentang sebagai sumber karbohidrat. Pilihannya jatuh pada baby potato atau mashed potato, yang dinikmati bersama tumis tahu, labu air, dan daging sapi rendah lemak.

5. Ikan

Ikan menjadi lauk favorit Irish Bella untuk makan siang dan malam. Pilihannya beragam, mulai dari sup gurame yang segar hingga salmon kaya omega-3. Tak lupa, porsi ikannya dijaga hanya 100 gram untuk kontrol kalori.

6. Minuman Berserat

Minuman berserat tak luput dari perhatian Irish Bella. Minuman ini membantu detoksifikasi tubuh, melancarkan pencernaan, dan membantu program dietnya berjalan lancar.

7. Memasak dengan Minyak Sehat

Saat memasak, Irish Bella memilih minyak yang lebih sehat seperti minyak zaitun, kacang tanah, kedelai, atau jagung. Minyak-minyak ini lebih aman dan ramah untuk kesehatan dibandingkan minyak kelapa sawit. Tak lupa, takarannya pun dijaga hanya 1 sendok makan per sekali masak.

Bagaimana bunda tertarik mencoba diet ala Irish Bella? yang terpenting untuk selalu berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi sebelum memulai program diet apa pun. Dan jangan lupa, kunci utama diet yang sukses adalah disiplin dan konsisten.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Panggil saya Dewi. I’m a Blogger and mother of my son - Aktif menulis tentang dunia parenting sejak usia remaja, Menulis adalah panggilan hati, Saat deretan kata menjadi media doa.

Artikel Terkait