Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan, Cocok Untuk Kreasi Berbagai Menu Kesukaan si Kecil

Menggunakan susu UHT sebagai pendamping MPASI untuk bayi 6 bulan memang boleh? Tentu boleh, asalkan buda memperhatikan takaran penggunaan dan kandungan dari merk susu UHT untuk MPASI bayi 6 bulan yang bunda pilih.

Artikel kali ini akan memberikan rekomendasi merk susu UHT pendamping MPASI usia 6 bulan keatas. Jadi, untuk bunda yang masih bingung cari rekomendasi produk terbaik, artikel ini bisa dijadikan acuan ya.

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Karena tidak boleh diberikan secara langsung ke si kecil, bunda bisa mencampurkan susu UHT ke menu MPASI dengan berbagai kreasi.

Nah, biar sekalian dapat manfaatnya, berikut rekomendasi merk susu UHT untuk MPASI bayi 6 bulan:

1. Arla Full Cream Milk Organic

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Arla Full Cream Milk UHT Organic masuk dalam kategori susu UHT terbaik dengan standar perterkan organik Eropa.

Susu ini diperbolehkan untuk pendamping MPASI karena terbuat dari pure susu sapi segar. Teksturnya creamy dengan manis alami sehingga tidak membuat eneg saat dikonsumsi.

Dalam Arla Full Cream Milk UHT Organic, bunda juga bisa menemukan berbagai kebaikan lain seperti mineral, vitamin, protein kalsium, fosfor dan kalium. Dimana semua kebaikan tersebut sangat dibutuhkan untuk si kecil di masa pertimbungnya.

2. Morinaga Chil*Go

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Di nomor dua ada Morinaga Chil*Go sebagai susu untuk campuran MPASI kreasi bunda. Dalam produk ini terkandung berbagai kebaikan seperti inositol dan kolin yang baik untuk kecerdasan otak si kecil.

Selain itu, bunda juga masih bisa menemukan banyak manfaat lain seperti mineral, vitamin, kalium dan lainnya yang sangat berguna untuk tumbuh kembang anak.

3. Susu Vidoran Xmart UHT

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Selanjutnya ada Vidoran Susu Xmart UHT yang dikenal punya banyak manfaat untuk tumbuh kembang si kecil.

Dalam susu ini bunda bisa menemukan banyak manfaat seperti vitamin, fosfor dan kalsium yang baik untuk si kecil.

Selain itu, dalam Vidoran Susu Xmart UHT juga terdapat kandungan Cod Liver Oil yang bantu dalam perkembangan otak dan sistem saraf anak.

4. Ultra Milk Full Cream

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Masih dengan rekomendasi susu UHT untuk MPASI bayi usia 6 bulan, kali ini ada Ultra Milk Full Cream yang jadi pelopor susu UHT di Indonesia.

Dalam Ultra Milk Full Cream, bunda bisa menemukan berbagai kebaikan seperti karbohidrat, fosfor, magnesium, protein, kalsium dan vitamin yang baik untuk si kecil.

Bunda bisa menggunakan susu ini untuk berbagai kreasi menu seperti pudding, sup maupun snack MPASI. Namun karena rasanya cukup masni, penggunaanya jangan terlalu banyak ya bun.

5. Frisian Flag Purefarm Coconut Delight

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Frisian Flag Purefarm Coconut Delight adalah susu olahan yang juga bunda jadian sebagai bahan pendamping MPASI. Rasa dari susi ini cenderung manis gurih yang didapat dari ekstrak coconut delight.

Sama seperti sebelumnya, dalam susu ini terkandung berbagai jenis nutrisi seperti vitamin B3, A,B12, D3, B1, B2, B6, Kalsium Fosfor dan Yodium. Harganya juga sangat terjangkau dan bisa dikreasikan untuk berbagai menu MPASI bayi 6 bulan.

6. Susu UHT Greenfields

Merk Susu UHT untuk MPASI Bayi 6 Bulan

Berasal dari susu sapi peternakan sendiri, UHT Greenfields adalah rekomendasi terbaik yang bisa bunda pilih untuk pendamping menu MPASI si kecil.

Selain karena kualitasnya, susu ini juga terbukti higienis dan steril karena dikemas dalam 7 lapisan kemasan.

Hadir dengan pilihan rasa yang lengkap, bunda bisa kreasikan UHT dari Greenfields dengan berbagai jenis menu MPASI kesukaan si kecil. Psst, harga susu UHT Greenfields ini juga ekonomis banget lho bun!

Susu UHT untuk pelengkap MPASI memang diperbolehkan selama usia si kecil di bawah 6 bulan. Bunda juga tidak boleh memberikannya secara langsung melainkan harus diolah terlebih dahulu.

Selain itu, pemberian susu ini juga tidak boleh berlebihan dan harus sesuai takaran. Dan jika bunda masih mengASIhi, sebaiknya gunakan ASI karena lebih diasarakna kerimbangan susu UHT.

Terakhir, aware terhadap merek susu UHT untuk MPASI bayi 6 bulan juga tidak boleh disepelekan. Dan dengan adanya artikel ini semoga bisa membantu bunda dalam memilih produk susu UHT terbaik. Sekian dan terimakasih.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait