Daftar Tempat USG 4D di Yogyakarta yang Bisa Bunda Kunjungi

Ilustrasi USG 4D Foto : Pixabay

Bagi bunda yang berada di yogyakarta dan ingin melakukan USG 4D, berikut beberapa rekomendasi tempat USG 4D di Yogyakarta yang bisa bunda coba!

USG 4D adalah jenis USG yang tidak hanya menghasilkan gambar tetapi juga rekaman video perkembangan janin. Rekaman video ini memungkinkan bunda dan ayah untuk bisa melihat wajah dan gerakan janin di dalam kandungan.

Selain itu, beberapa tempat USG 4D di Yogyakarta juga menawarkan paket khusus yang memungkinkan bunda untuk mengabadikan momen indah dengan bayi, dalam bentuk gambar atau video.

Sehingga bunda dapat memiliki kenangan yang berharga sepanjang hidup dengan melihat wajah si kecil secara jelas dan mendetail melalui teknologi USG 4D.

Daftar Tempat USG 4D di Yogyakarta

Berikut ini adalah beberapa daftar tempat USG 4D di Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan bunda. Simak daftar lengkapnya di bawah ini!

1. Morula IVF Yogyakarta

Morula IVF Yogyakarta menawarkan layanan USG 4D yang dilengkapi dengan teknologi terkini. Tempat USG 4D ini memiliki tenaga medis yang berpengalaman dan ramah dalam memberikan pelayanan kepada pasien.

Selain itu, klinik ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan bersih untuk kenyamanan bunda selama proses USG.

  • Biaya Kisaran Rp.678.000
  • Alamat : Rumah Sakit JIH Yogyakarta, Gedung Morula IVF Yogyakarta, Jl. Ring Road Utara No.160, Condongcatur, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55283
  • Jam Operasional : 09:00-21:00

2. RSKIA Rachmi Yogyakarta

RSKIA Rachmi Yogyakarta juga menyediakan layanan USG 4D yang dapat membantu bunda melihat bayi dalam rahim dengan lebih jelas. Dokter dan staf medis yang berpengalaman akan membantu bunda selama proses USG dan memberikan penjelasan yang komprehensif mengenai hasilnya.

  • Biaya Kisaran Rp.285.000
  • Alamat : Jl. KH. Wachid Hasyim no 47, Notoprajan, Ngampilan, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262
  • Jam Operasional 24 Jam

3. RSKIA Sadewa

RSKIA Sadewa merupakan salah satu klinik yang menawarkan layanan USG 4D di Yogyakarta. RS ini memiliki peralatan medis yang modern dan dokter yang berkompeten dalam bidang radiologi. RS ini juga menjamin privasi dan keamanan pasien selama proses pemeriksaan.

  • Biaya Kisaran Rp.250.000
  • Alamat Jl. Babarsari Blok TB 16 No.13B, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281
  • Jam Operasional 24 Jam

4. Rumah Sakit Panti Rapih

Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta merupakan rumah sakit yang menyediakan layanan USG 4D dengan dokter dan staf yang berpengalaman di bidangnya. Mereka menjunjung tinggi standar pelayanan yang berkualitas dan memberikan perhatian yang maksimal terhadap kenyamanan pasien.

  • Biaya Kisaran Rp.535.000
  • Alamat: Jl. Cik Di Tiro No.30, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Terban, Gondokusuman, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55223
  • Jam Operasional 24 Jam

5. RS Islam Yogyakarta PDHI

RS Islam Yogyakarta PDHI adalah RS yang menyediakan berbagai layanan kesehatan, termasuk USG 4D. Dengan peralatan yang mutakhir dan tim medis yang berpengalaman, klinik ini siap memberikan pelayanan terbaik untuk ibu hamil dan calon ibu.

  • Biaya Kisaran Rp.367.500
  • Alamat: Jl. Jogja – Solo No.KM.12,5, Kringinan, Tirtomartani, Kec. Kalasan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55571
  • Jam Operasional 24 Jam

6. RS Happy Land Medical Center

Rumah Sakit Happy Land Medical Centre, adalah rumah sakit yang dirancang dengan konsep ‘boutique hospital’ yang mengedepankan pelayanan personal dan profesional sehingga pasien terasa selayaknya di rumahnya sendiri. RS Happy Land Medical Centre Yogyakarta, RS ini juga menawarkan layanan USG 4D dengan peralatan yang modern

  • Biaya : Rp414.800
  • Alamat : Jl. Ipda Tut Harsono Jl. Melati Wetan No.53, Muja Muju, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165

Nah, Itulah beberapa tempat USG 4D di Yogyakarta yang bisa bunda kunjungi, untuk harga tersebut bisa berubah sewaktu-waktu ya bund, Disarankan bunda untuk menghubungi klinik atau rumah sakit tujuan untuk membuat janji dan menanyakan informasi lebih lanjut mengenai layanan yang disediakan.

Dengan memilih menggunakan USG 4D, bunda dapat memastikan bahwa proses pemeriksaan janin berjalan dengan lancar dan mendapatkan gambaran yang jelas mengenai pertumbuhan dan perkembangan bayi, Semoga bermanfaat

 

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Panggil saya Dewi. I’m a Blogger and mother of my son - Aktif menulis tentang dunia parenting sejak usia remaja, Menulis adalah panggilan hati, Saat deretan kata menjadi media doa.

Artikel Terkait