5 Asuransi Pendidikan Anak, Premi Rendah Dengan Manfaat Super Lengkap

Memilih asuransi pendidikan anak bukan perkara mudah karena berkaitan dengan masa depan mereka. Bunda perlu melakukan banyak riset mulai dari reputasi perusahaan, manfaat, besaran premi jingga proses pengajuan klaim.

Selain itu, bunda juga perlu mempertimbangkan keadaan finansial ketika nanti harus untuk membayar premi.

Jangan sampai keuangan justru terganggu karena besaran premi tak sesuai dengan keadaan finansial bunda,

Nah, agar tidak salah dalam memilih, mamikita,com berikan 5 rekomendasi produk asuransi khusus pendidikan. Bunda bisa pilih mana yang sesuai dengan manfaat dan keadaan keuangan kedepan.

Rekomendasi Asuransi Pendidikan Anak

PRulink Edu Protection, BNI Solusi Pintar, Manulife Education Protection, Proteksi Edukasi Maksimal dan Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas adalah rekomendasi produk asuransi yang bisa anda pilih. Berikut rincian penjelasannya:

Asuransi Pendidikan Anak

Rekomendasi pertama, bunda bisa memilih asuransi pendidikan anak PRulink Edu Protection dari Prudential.

Prudential sendiri adalah perusahaan asuransi terbaik di Indonesia yang menawarkan berbagai bentuk perlindungan seperti kesehatan, jiwa hingga pendidikan.

Khusus untuk pendidikan, perusahaan ini fokus dalam tujuan memberikan perlindungan keluarga hanya dalam satu polis.

Dengan rentan perlindungan mulai dari anak usia 18 hingga 25 tahun, PRulink Edu Protection punya minimum pembayaran premi hanya Rp, 500.000/bulan.

Terbilang murah untuk berbagai manfaat seperti adanya dana tunai, kenaikan manfaat jingga 15% dan premi yang dilanjutkan oleh pihak asuransi jika penanggung mengalami kecelakaan hingga cacat permanen maupun meninggal.

Nah, untuk bunda yang yakin memiliki PRulink Edu Protection sebagai asuransi pendidikan si kecil bisa langsung kunjungi website https://www.prudential.co.id/id/ untuk melakukan konsultasi ya.

2. Asuransi BNI Solusi Pintar

Asuransi Pendidikan Anak

Rekomendasi kedua ada BNI Solusi Pintar yang bisa bunda pilih untuk persiapkan pendidikan anak mulai dari SD, SMP, SMA sampai ke perguruan tinggi.

Berbeda dengan produk sebelumnya, Solusi Pintar membagi besaran biaya polis ke beberapa kategori seperti untuk anak SD sebesar 20% dari uang pertanggungan, SMP 30% dari uang pertanggungan, strata SMP 40% dan 100% untuk perguruan tinggi.

Sedangkan untuk masa pembayaran premi, antara 9 sampai 17 tahun dan bisa bunda pilih dengan sistem per bulan, semesteran, triwulan maupun tahunan.

BNI Solusi Pintar juga punya manfaat tambahan seperti include asuransi perlindungan jiwa, dan dapat digabungkan dengan rider lain seperti Personal Health, Personal Accident dan Term Life.

Untuk pedanafat dan konsultasi, bunda bisa langsung kunjungi web resminya di https://www.bni-life.co.id/id/.

3. Manulife Education Protection

Asuransi Pendidikan Anak

Untuk bunda yang sedang mencari jenis asuransi unit link terbaik, Manulife Education Protection adalah pilihan terbaik.

Manfaat utama dari produk ini adalah menjamin ketersediaan dana pendidikan anak mulai dari jenjang dasar sampai ke perguruan tinggi.

Untuk total manfaat yang akan diberikan mencapai 170% dari keseluruhan target pendidikan. Bunda bisa memilih jangka pembayaran tanggungan premi mulai dari 5 tahunan maupun 10 tahunan.

Jika tertarik dengan produk dari Manulife Education Center, bisa langsung kunjungi website resminya di https://www.manulife.co.id/.

4. Proteksi Edukasi Maksimal (EduPlan) dari BCA

Asuransi Pendidikan Anak

Proteksi Edukasi Maksimal atau EduPlan adalah produk asuransi BCA. Keunggulan dari produk ini adalah fleksibilitas pembayaran premi mulai dari 5 tahun, 10 dan 15 tahun.

Dari premi ini nantinya bunda akan mendapat manfaat pendidikan mencapai 200% dari total uang pertanggungan saat anak berusia 18 sampai 21 tahun.

Selain itu, Proteksi Edukasi Maksimal juga memfasilitasi pembebasan premi jika pemegang polis mengalami kecelakaan hingga sebabkan cacat permanen atau meninggal.

Nah, jika tertarik dengan produk ini, bunda langsung bisa melakukan konsultasi lewat web resminya dengan klik link ini ya https://www.bca.co.id/id.

5. Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas

Asuransi Pendidikan Anak

Terakhir ada Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas yang merupakan produk unggulan dari AXA Mandiri.
Tujuan dari asuransi ini adalah untuk mengcover dana pendidikan anak sekaligus investasi.

Dimana besaran manfaat dana pertanggungan yang bisa didapat mencapai 100% plus total premi jika penanggung meninggal dunia atau cacat permanen karena kecelakaan.

Terakhir, Asuransi Mandiri Sejahtera Cerdas memberikan minimum premi 1,5 juta per tahun dengan masa pertanggungan mulai dari anak berusia 18 tahun dan tertanggung berusia 65 tahun. Untuk lebih jelasnya, anda bisa langsung kunjungi web resminya di https://axa-mandiri.co.id.

Bagaimana bunda, apakah sudah menemukan rekomendasi asuransi pendidikan anak terbaik dari list di atas? Atau masih bingung?

Yang jelas rekomendasi asuransi pendidikan anak diatas masuk dalam produk terbaik, jadi bunda tak perlu ragu untuk memilihnya.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait