Pijat ibu hamil di Semarang ada banyak tempatnya sehingga akan bisa membuat kesenangan bagi Ibu yang sedang mengandung. Dengan segera bisa memanfaatkan untuk kesegaran para ibu yang hamil.

Sebelum menginjak kepada beberapa panduan memilih tempat pijat ibu hamil di Semarang, kita akan bahas beberapa tempat yang sudah malang melintang membantu ibu hamil di Semarang.

Panduan Memilih Tempat Pijat Ibu Hamil

Untuk melakukan pemilihan tempat pijat ibu hamil jangan serampangan nantinya bisa berakhir dengan nestapa. Ini beberapa panduan nyata untuk anda memilih tempat pijat terbaik ya.

1. Memilih Yang Berada di Pusat Kota

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
ilustrasi wanita hamil (foto:Freepik)

Keuntungan terbesar untuk anda bisa mendapati pijat ibu hamil di tengah kota adalah mudah untuk transportasi. Saat menuju kesana biasanya jalan yang dilalui adalah mulus sehingga aman kesana.

2. Memilih Tempat Parkirnya Luas

Memilih tempat tinggal yang mempunyai parkir yang luas akan bisa berguna untuk anda nantinya. Biasanya untuk tempat mobil sehingga dengan hal tersebut membuat banyak orang nyaman.

Biasanya tempat pijat ibu hamil yang memiliki lahan parkir luas memang sangat nyaman untuk ibu hamil. Tempat yang luas sehingga ibu hamil tidak akan merasa betah.

3. Mudah Dijangkau

Panduan wajib untuk Anda sehingga bisa mempermudah ibu hamil untuk melakukan pijat dengan baik adalah hal satu ini. Dengan sangat baik Anda harus bisa memilih tempat yang jalannya bagus.

Jalan yang sempurna adalah hal wajib untuk Anda segera bisa memutuskan untuk tempat pijat terbaik. Saat Anda mendapati jalan yang rusak maka bisa berdampak buruk kepada janin ibu.

4. Biaya Terjangkau

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
ilustrasi ibu hamil (foto:freepik)

Pijat ibu hamil di Semarang yang murah banyak adanya sehingga dalam satu hari bisa anda temukan. Biaya yang dilakukan untuk bisa mendapati harga murah yaitu kisaran harga ratusan ribu saja.

Apalagi saat Anda bisa menjumpai harga murah dengan pelayanan terbaik disana maka bisa anda list untuk jadi langganan disana. Ada beberapa tempat pijat ibu hamil di Semarang yang bisa diraih.

5. Ada Dokter Praktek

Hal satu ini pastinya akan bisa menambah nilai tambah sebuah tempat pijat ibu hamil di Semarang untuk segera kesana. Dengan adanya dokter maka bisa memberikan tindakan langsung ke ibu.

Tempat Pijat Ibu Hamil di Semarang yang terbaik

Beberapa tempat pijat ibu hamil ini bisa menjadi referensi kepada Anda untuk memilih yang baik. Selalu pilih tempat yang terdekat ya.

1. Aluna Home Spa Pleburan

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
Aluna Home Spa Pleburan (foto:gmaps)

Salah satu tempat terbaik untuk ibu hamil melakukan pijat dikarenakan pelayanan yang ramah dan tempat yang lumayan rapi. Dengan menggunakan tema Bali maka serasa melakukan pijat di Bali.

Alamat lengkap Aluna Home Spa Pleburan adalah Jl. Pleburan Barat no. 28, Pleburan, Kec. Semarang Selatan, Kota Semarang. Buka setiap hari dimulai dari jam 08.00 sampai jam 21.00 ya.

2. Pijat Hamil Semarang Bunda Uut

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
Pijat Hamil Semarang Bunda Uut (foto: Gmaps)

Pijat ibu hamil di semarang satu ini memang sangat menguasai sosial media sehingga menjadikan lebih terkenal. Dengan biaya murah 150 ribu pijat ketenangan bisa dirasakan para ibu hamil disana.

Alamat Pijat Bunda Uut ada di Villa Tembalang Blok G 2, Bulusan, Kec. Tembalang, Kota Semarang. Jam buka juga harus anda cermati dimana buka setiap hari dari jam 08.00 – 17.00.

3. Belva Mom Baby Kids and Me Spa

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
Belva Mom Baby Kids and Me Spa (foto: gmaps)

Berada di Pusat kota Semarang sehingga untuk bisa menemukan pijat ibu hamil satu ini begitu mudah untuk didapatkan. Belva Mom Baby Kids satu ini mempunyai tempat yang lumayan bersih.

Alamat lengkap Belva Mom Baby Kids and Me Spa satu ini sendiri ada di Jl. Supriyadi No 78C, Kalicari, Kec. Pedurungan, Kota Semarang, Jawa Tengah

4. Harapan Bunda “Baby Spa dan Message Center”

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
Harapan Bunda Baby Spa dan Message Center (foto:gmaps)

Salah satu tempat pijat ibu hamil di Semarang dengan segudang pelayanan terbaik dan sabar. Alamat lengkapnya ada di Jl. Lamper Tengah Gg. II No. 594, Lamper Tengah, Kecamatan Semarang Selatan.

5. Yumna Mom dan Baby Care

Tempat Pijat Ibu Hamil Di Semarang
Yumna Mom dan Baby Care (foto:gmaps)

Tempat pijat ibu hamil dengan menawarkan berbagai fasilitas lengkap sehingga pijat bayi, yoga, senam ada. Alamat lengkap Yumna Mom dan Baby Care di Jl. Bukit Palem Kipas, Meteseh, Kecamatan Tembalang, Kota Semarang

Tempat pijat ibu hamil di Semarang ada banyak yang memenuhi kriteria tersebut sehingga membuat anda aman. Pilih selalu tempat pijat terbaik sehingga kenyamanan istri menjadi nomor satu.