7 Merk Skincare Anak Usia 7 Tahun yang Ramah Kulit Sensitif: Rekomendasi Dari Dokter Kulit

Merk skincare anak usia 7 tahun/source: Mamikita

Ketika memilih produk skincare anak usia 7 tahun, penting untuk memahami keunikan kulit mereka.

Dalam dunia yang terus berkembang, perawatan kulit anak tidak lagi hanya menjadi tren, tetapi juga kebutuhan. Anak usia 7 tahun memerlukan perhatian khusus karena kulit mereka masih dalam tahap perkembangan.

7 skincare anak usia 7 tahun yang Baik Untuk Kulit

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Skincare Anak Usia 7 Tahun/source: Mamikita

Dalam artikel ini, kita akan membahas tujuh merk skincare anak usia 7 tahun yang direkomendasikan oleh dokter kulit untuk kulit yang sensitif. Mari temukan cara terbaik merawat kulit si kecil, Bunda!

1. Cetaphil Kids Gentle Wash

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Skincare Anak Usia 7 Tahun/source: tokopedia

Skincare anak usia 7 tahun pilihan pertama adalah Cetaphil Kids Gentle Wash adalah pilihan pertama yang direkomendasikan oleh banyak dokter kulit. Diformulasikan khusus untuk kulit anak-anak, produk ini bebas dari pewangi dan bahan kimia yang dapat menyebabkan iritasi. Cetaphil dikenal dengan kelembutannya pada kulit, sehingga cocok untuk kulit sensitif si kecil.

2. Aveeno Baby Soothing Relief Moisture Cream

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Aveeno Baby Soothing Relief Moisture Cream/source: Aveeno

Aveeno Baby Soothing Relief Moisture Cream mengandung colloidal oatmeal yang telah terbukti efektif dalam menenangkan kulit sensitif. Formula ini membantu melembapkan kulit kering dan iritasi, membuatnya sangat direkomendasikan oleh dokter kulit untuk anak usia 7 tahun.

3. Mustela Stelatopia Emollient Cream

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Skincare Anak Usia 7 Tahun/source: mustela

Mustela Stelatopia Emollient Cream dirancang khusus untuk kulit yang sangat kering dan sensitif. Mengandung Avocado Perseose dan Sunflower Oil Distillate, produk ini membantu menghidrasi kulit dengan lembut dan memperkuat penghalang kulit, menjadikannya pilihan yang disarankan oleh banyak ahli.

4. Eucerin Baby Eczema Relief Body Cream

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Eucerin Baby Eczema Relief Body Cream/source: Hip2save

Jika si kecil memiliki kecenderungan eczema, Eucerin Baby Eczema Relief Body Cream bisa menjadi skincare anak usia 7 tahun selanjutnya. Dengan formula yang dirancang khusus untuk kulit eczema, krim ini mengandung oatmeal yang membantu meredakan gatal dan iritasi, direkomendasikan oleh banyak dokter kulit untuk anak usia 7 tahun.

5. CeraVe Baby Moisturizing Cream

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Skincare Anak Usia 7 Tahun/source: cerave

CeraVe Baby Moisturizing Cream mengandung tiga jenis essential ceramides yang membantu menjaga kelembapan kulit. Bebas dari pewangi dan paraben, krim ini direkomendasikan oleh dokter kulit untuk anak-anak dengan kulit sensitif dan cenderung kering.

6. La Roche-Posay Lipikar Baume AP+

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Skincare Anak Usia 7 Tahun/source: la roche posay

La Roche-Posay Lipikar Baume AP+ merupakan pilihan yang sangat baik untuk anak-anak dengan kulit yang sangat kering dan atopik. Dengan formula hipoalergenik dan bebas dari paraben, krim ini memberikan kelembapan yang tahan lama dan direkomendasikan oleh dokter kulit.

7. Bioderma Atoderm Intensive Baume

Skincare Anak Usia 7 Tahun
Skincare Anak Usia 7 Tahun/source: tokopedia

Bioderma Atoderm Intensive Baume adalah pilihan skincare anak usia 7 tahun terakhir yang sangat direkomendasikan oleh dokter kulit. Dirancang khusus untuk kulit yang sangat kering dan iritasi, krim ini mengandung Lipigenium yang membantu menguatkan penghalang kulit dan memberikan kelembapan yang mendalam.

Bunda, penting untuk selalu memilih skincare anak usia 7 tahun yang telah diuji dan direkomendasikan oleh dokter kulit. Setiap kulit anak memiliki kebutuhan yang berbeda, dan dengan memilih merk skincare yang tepat, Bunda dapat memberikan perlindungan optimal dan merawat kulit si kecil dengan penuh kasih sayang. Selamat merawat kulit si kecil, Bunda!

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hobi Menulis, Berkarya dan Bermanfaat untuk Dunia

Artikel Terkait