5 Rekomendasi Tabungan Anak Tanpa Potongan Biaya Admin

Ilustrasi anak-anak Foto: pexels

Mengajarkan anak menabung sejak dini sangat penting bunda. Berikut 5 rekomendasi tabungan anak tanpa potongan biaya admin di sini.

Kenapa menabung sangat penting di ajarkan sejak dini? Karena menabung adalah sebuah kebiasaan. Jadi wajib di ajarkan sejak dini, biar terbiasa.

Menabung sendiri terdapat beberapa cara. Selain cara manual, bunda bisa mengajarkan sang buah hati menabung menggunakan tabungan yang ditawarkan oleh bank.

Terdapat juga jenis tabungan anak. Tabungan anak ini berupa tabungan khusus anak-anak di bawah usia 17 tahun.

Biasanya tabungan ini masih mengatas namakan orang tua. Tapi, kartu ATM nya bisa tertulis nama sang buah hati, bukan nama orang tuanya.

Jika bunda memutuskan membuka tabungan untuk sang buah hati tercinta bisa mempertimbangkan 5 rekomendasi tabungan anak tanpa potongan biaya admin berikut ini.

5 rekomendasi tabungan anak tanpa potongan

Sudah banyak bank di indonesia yang menawarkan tabungan untuk anak bunda. Mulai menabung sejak dini, bisa membantu sang buah hati tercinta bunda belajar menabung untuk masa depannya.

Banyaknya tabungan yang menyediakan tabungan untuk anak ini, membuat orang tua bingung harus memilih yang mana. Berikut 5 rekomendasi tabungan anak tanpa potongan biaya admin:

tabungan anak tanpa potongan
Ilustrasi buku tabungan Foto: pexels

1. BRItama Junio

Tabungan anak tanpa potongan biaya admin yang pertama adalah BRItama junio bunda. Tabungan ini berasal dari Bank BRI yang menyedia biaya penyetoran awal minimal RP.100.000.

Tabungan yang mengratiskan biaya admin ini juga memberikan fasilitas kartu ATM dengan desain unik, yaitu tokoh kartun yang menjadi favorit anak-anak.

2. BNI Taplus Anak

Untuk rekomendari tabungan anak tanpa potongan biaya admin yang kedua adalah tabungan BNI taplus anak. Tabungan ini memiliki keunggulan yaitu dengan bebeas biaya admin serta juga terdapat fitur yang bisa membuat orang tua memantau aktivitas perbankan anak via SMS.

3. Simpel BCA

Dan rekomendasi tabungan anak tanpa potongan biaya admin yang ketiga adalah tabungan simpel BCA. Simpel atau simpanan pelajar BCA memang ditujukan khusus untuk anak yang masih sekolah dasar atau sekolah menegah pertaman.

Pada tabungan ini bunda bisa menyetor awal yang cukup murah yaitu Rp.5.000. Tentunya simpel BCA ini tidak ada potongan biaya admin tiap bulannya.

4. Super Kidz MayBank

Tabungan super kidz MayBank menjadi tabungan anak tanpa potongan biaya admin yang keempat bunda. Tabungan ini bisa menjadi pilihan anak bunda yang ingin menabung tanpa batas minimal. Dan juga tabungan ini tidak dipotong biaya admin bulanan.

5. Junior CIMB Niaga

Tabungan anak tanpa potongan biaya admin yang terakhir adalah tabungan junior CIMB niaga. Tabungan ini menawarkan Point Rewards yang bisa bunda tukar nantinya dengan hadiah menarik.

Itu tadi 5 rekomendari tabungan anak tanpa potongan biaya admin bunda. Pilihan tabungan di atas bisa jadi informasi untuk bunda dan pasangan yang ingin mengajarkan buah hati menabung sejak dini.

Tentunya mengajarkan anak menabung sejak dini memiliki banyak manfaat bunda. Seperti bisa mengajarkan sang buah hati bunda mengelola keuangan.

Tidak hanya itu, melakukan hal ini juga bisa membuat anak menahan diri untuk membeli barang-barang yang tidak penting, bisa untuk biaya pendidikan, dan juga sebagai biaya kebutuhan pribadi.

Dengan adanya manfaat mengajarkan anak menabung sejak dini ini bisa membuat bunda dan pasangan mengambil keputusan menerapkannya kepada sang buah hati. Dan informasi mengenai rekomendasi tabungan anak tanpa potongan biaya admin sudah ada di sini. Terima kasih.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hai saya frizka, seorang pengajar, hobi membaca, aktif menulis tentang parenting dan lifetsyle

Artikel Terkait