5 Posisi Berhubungan Intim Agar Cepat Hamil Setelah Haid

Ilustrasi pasangan berpegangan tangan Foto: canva

Bagi pasangan yang sudah menikah memiliki anak adalah suatu hal yang penting. Karena hal itu sangat pentingnya posisi berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid.

Bunda ada pasangan pasti beranggapan semakin sering berhubungan intim akan semakin cepat hamil. Hal itu tidak sepenuhnya salah namun masih banyak beberapa faktor yang mempengaruhi untuk membuat bunda cepat hamil.

Posisi berhubungan intim agar cepat hamil merupakan suatu hal yang sangat penting bunda. Karena melakukan dengan waktu yang tepat dan menggunakan posisi yang tepat ketika berhubungan intim akan bisa meningkatkan peluang bunda untuk lebih cepat hamil.

Untuk bisa tahu posisi berhubungan intim agar cepat hamil Apa saja, simak di sini 5 posisi berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid.

5 posisi berhubungan intim agar cepat hamil

Bunda dan pasangan bisa melakukan hubungan intim yang lebih sering jika ingin memiliki peluang kehamilan. Atau juga bunda bisa melakukan hubungan intim tidak menggunakan alat kontrasepsi.

Selain tidak menggunakan alat kontrasepsi bunda dan pasangan juga bisa melakukan hubungan intim selama masa subur bunda.

Apalagi bunda dan pasangan yang baru saja menikah atau segera ingin memiliki buah hati wajib merencanakan program hamil. maka dari itu bunda wajib memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Woman on top

Posisi berhubungan intim agar cepat hamil yang pertama adalah woman on top. Posisi ini dipercayai bisa membuat bunda lebih cepat hamil daripada menggunakan posisi lainnya.

Posisi ini bagus untuk bunda yang yang ingin program hamil, dikarenakan posisi ini merupakan posisi terbaik untuk menjamin penetrasi maksimum.

2. Kaki di bahu

posisi berhubungan intim agar cepat hamil
Ilustrasi suami istri bermestraann Foto: canva

Kemudian untuk posisi berhubungan intim agar cepat hamil yang berikutnya yaitu kaki di bahu. Jika ingin melakukan posisi ini bunda harus memastikan keseimbangan yang tepat.

Kenapa posisi ini bisa membuat bunda lebih cepat hamil? dikarenakan posisi ini membuat sperma lebih mudah untuk berenang ke atas dan melewati serviks.

3. Misionaris

Misionaris merupakan posisi ketiga berhubungan intim agar cepat hamil. Dipercaya posisi ini Bisa menyelaraskan leher rahim bunda dengan ujung atas vagina yang merupakan tempat sperma mengenang.

Untuk melakukan posisi ini bisa berbaring secara terlentang kemudian bantal berada di pinggul sampai ke panggul yang sedikit lebih terangkat.

4. Doggy style

Posisi berhubungan intim agar cepat hamil yang ke-4 yaitu posisi doggy style. Posisi doggy style ini bisa membuat sperma disimpan pada tempat paling dekat dengan leher rahim. Hal itulah yang membuat bunda memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengalami pembuahan.

5. Side by side

Sedangkan untuk posisi berhubungan intim agar cepat hamil yang terakhir yaitu side by side. Bunda dan pasangan jika ingin memiliki buah hati lebih cepat bisa mencoba melakukan posisi side by side ini atau biasa juga disebut dengan berbaring berdampingan.

Posisi side by side ini juga dipercayai bisa menyebabkan serviks paling banyak untuk terpapar sperma pasangan bunda.

itu tadi bunda 5 Posisi berhubungan intim agar cepat hamil setelah haid. Semoga dengan ada informasi ini bisa membuat bunda dan pasangan lebih cepat memiliki sang buah hati.

Dan tentunya bunda dan pasangan bisa mencoba salah satu solusi agar cepat hamil dengan menggunakan berbagai posisi berhubungan intim agar cepat hamil.

Namun, ada baiknya juga bunda mencoba berkonsultasi langsung kepada dokter kandungan agar mendapatkan solusi yang lebih baik lagi. Gunakanlah informasi ini dengan bijak ya bunda, dan semoga bunda segera dikarunia sang buah hati yang selalu diidamkan.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hai saya frizka, seorang pengajar, hobi membaca, aktif menulis tentang parenting dan lifetsyle

Artikel Terkait