6 Rekomendasi Jas Hujan Anak Desain Terbaru, Bahan Terbaik Harga Bersahabat

Bun, musim hujan sudah tiba nih. Bunda yang suka bawa si kecil naik motor mulai butuh jas hujan yang lebih proper. Nah, kebetulan, mamikita.com ada rekomendasi jas hujan anak dari berbagai brand.

Brand yang mamikita.com pilih ini sudah pasti berkualitas terutama dari bahannya. Modelnya juga lucu-lucu dan cocok untuk dipakai si kecil saat berkendara atau sekedar main air hujan.

6 Rekomendasi Jas Hujan Anak

1. Ormano Duck Raincoat

Rekomendasi Jas Hujan Anak

Brand pertama ini ada dari Ormano Duck Raincoat yang didesain mirip dengan bebek berwarna kuning. Keunggulan dari jas hujan ini sudah pasti waterproof dan tidak gampang merembes ketika digunakan.

Modelnya juga cocok untuk cewek maupun cowok dengan ukuran yang pas sesuai dengan usia si kecil. Pilihan warnanya juga lengkap dengan motif full color.

Selain itu, jas hujan anak ini juga dilengkapi dengan pouch sebagai tempat penyimpanan jas yang mudah dibawa. Bagian kedua kantung depan memiliki fungsi untuk menyimpan barang.

Seperti biasa, untuk tudung jas hujan Ormano Duck Raincoat juga dilengkapi dengan tali untuk menyesuaikan ukuran kepala.

2. Tiger Head

Rekomendasi Jas Hujan Anak

Tiger Head adalah merek jas hujan buatan khas indonesia yang cukup terkenal di tanah air. Dibuat dengan bahan jaring yang sengaja dirancang secara bolak-balik dan sealed hot press agar tiap sisi jahitan tidak mudah rusak.

Bentuknya mengikuti postur tubuh sehingga bunda hanya memilih jas hujan sesuai dengan ukuran. Banyak sekali varian warna yang bisa bunda pilih seperti biru, hijau, kuning, merah, magenta, dan pink.

3. Elmondo-Nouvo Series

Elmondo-Nouvo Series

Jika bunda ingin mencari jas hujan anak dengan kualitas bahan terbaik, Nuovo Series adalah rekomendasi yang tepat.

Jas hujan ini dirancang dengan ciri khas memiliki hoodie sebagai pelindung kepala dan dua saku di bagian depan untuk menyimpan barang.

Walaupun memiliki bahan yang ringan, akan tetapi Nouvo Series selalu memperhatikan kerapihan jahitan sehingga tidak mudah rusak.

Selain itu, harganya juga masih terjangkau sehingga bisa digunakan untuk kebutuhan sekolah ataupun bermain di luar rumah

4. PLEVIA-Starkids Series

PLEVIA-Starkids Series

Plevia-Starkids Series adalah jenis jas hujan model kekinian yang identik dengan motif titik-titik. Jas hujan yang satu ini dirancang memiliki satu pasang dari atasan hingga celana satu ukuran.

Meskipun satu ukuran, namun jas hujan ini sudah menyesuaikan dengan body anak sesuai usia mereka yaitu antara 4-7 tahun.

5. Elephant Brand

Elephant Brand

Elephant Brand adalah merek lokal yang berada di naungan PT. Trijaya Arrum Lestari dan telah dikenal memiliki banyak desain jas hujan terbaik.

Salah satu jenis jas hujan yang paling disukai anak-anak adalah Elephant Kids Series. Jas hujan yang satu ini memiliki ciri khas warna two tone dominan cerah.

Dengan desain yang praktis, tentu saja sangat cocok digunakan untuk anak-anak. Selain itu harga yang ditawarkan masih terbilang murah.

6. Jas Hujan Terusan

Jas Hujan Terusan

Jas hujan terusan adalah pilihan tepat jika bunda ingin mencari yang lebih praktis dan mudah digunakan. Menggunakan bahan EVA (Anti Air) serta memiliki jahitan rapi sehingga tidak akan mudah rusak.

Selain itu, jas hujan ini juga ringan dikenakan sehingga anak akan lebih leluasa bermain dan terlindungi.

Bagaimana bunda, sudah menemukan rekomendasi jas hujan anak dari rekomendasi diatas? Atau masih butuh rekomendasi lain? Yuk, tentukan dari sekarang!

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait