Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Drag-On The Luck untuk Menyambut Tahun Baru Imlek

Pesona Alam Resort & Spa

Menyambut semarak Tahun Baru Imlek, Pesona Alam Resort & Spa dengan gembira menghadirkan promo eksklusif “Drag-On the Luck” yang menyajikan paket menginap dan buffet makan malam Imlek yang ideal untuk keluarga.

Promo ini memberikan pengalaman tak terlupakan dengan berbagai hiburan dan fasilitas yang membuat perayaan Tahun Naga Kayu semakin berkesan.

Paket menginap tersedia untuk semua tipe kamar, mulai dari Superior hingga Deluxe Corner Room, dengan harga spesial mulai dari Rp2.258.000 net per kamar per malam.

Setiap paket sudah termasuk 1 malam menginap (9-10 Februari atau 10-11 Februari 2024), makan pagi untuk 2 orang, buffet makan malam Imlek sepuasnya untuk 2 orang (10 Februar 2024), hiburan Barongsai di acara makan malam dan kesempatan untuk mendapatkan Lucky Angpao dari pohon Mei Hwa.

 Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Drag-On The Luck
Pesona Alam Resort & Spa Hadirkan Drag-On The Luck

“Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi tamu kami dengan menawarkan berbagai hiburan dan fasilitas yang akan membuat perayaan Imlek semakin berkesan,” ujar General Manager Handy Bunardy.

Makan malam Imlek akan disajikan di The Banyan Restaurant, menampilkan hidangan lezat ala Tionghoa yang telah dikombinasikan dengan sentuhan hidangan modern yang disajikan untuk melambangkan keberuntungan, kemakmuran, dan umur panjang.

Semua menu telah disusun dengan penuh perhatian untuk menghormati makna budaya perayaan ini. Buffet makan malam dapat dinikmati sepuasnya mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB pada tanggal 10 Februari 2024.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Pesona Alam Resort & Spa, Anda dapat menghubungi +62251-8217111 atau kunjungi laman resmi kami di www.pesonaaalamresort.com atau @pesonaalam via media sosial!

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Panggil saya Dewi. I’m a Blogger and mother of my son - Aktif menulis tentang dunia parenting sejak usia remaja, Menulis adalah panggilan hati, Saat deretan kata menjadi media doa.

Artikel Terkait