5 Pilihan Les Bahasa Inggris di Solo untuk Anak Usia Dini, Terbaik dan Recomended

Semua orang tua setuju bahwa Bahasa Inggris diperlukan anak untuk menyongsong masa depan mereka. Oleh karena itu, mamikita.com memberikan rekomendasi les Bahasa Inggris untuk anak usia dini.

Tak jauh beda dengan di kota lain, les Bahasa Inggris di Solo untuk anak usia dini juga tak kalah unggu. Bunda bisa pilih yang terbaik lewat rekomendasi di bawah ini.

5 Rekomendasi Les Bahasa Inggris di Solo untuk Anak Usia Dini

1. Direct English Solo

Les Bahasa Inggris di Solo untuk Anak Usia Dini

Rekomendasi pertama ada Direct English sebagai tempat les Bahasa Inggris di Solo untuk anak usia dini.

Disini, bunda bisa mendaftarkan kelas Bahasa anak sesuai dengan usia si kecil. Pilihan kelasnya ada dua yaitu offline maupun online untuk anak yang berada di luar Kota Solo.

Tak hanya untuk anak, lembaga ini juga available untuk umum hingga mahasiswa. Program kelasnya juga lengkap mulai dari TOEFL iBT dan TOEIC bersertifikat.

2. English Center

Les Bahasa Inggris di Solo untuk Anak Usia Dini

English Center adalah lembaga yang fokus untuk melatih keterampilan bahasa inggris sejak tahun 2003. Banyak sekali program-program yang dapat bunda pilih sesuai dengan kebutuhan si anak sesuai dengan usia mereka.

Selain itu, pengajar juga sangat informatif dan pastinya profesional dalam bekerja.

Jika bunda penasaran dengan harganya, English Center menawarkan kebutuhan paket mulai dari Rp. 265.000. Untuk jadwal belajar bisa menyesuaikan offline atau online.

3. IELC English Campus

Les Bahasa Inggris di Solo untuk Anak Usia Dini

Tempat les Bahasa Inggris kali ini terletak di Jl. Haryo Panular No. 48, Panularan, Kec. Laweyan, Kota Solo, Jawa Tengah.
Disini, bunda bisa memilih beberapa program pembelajaran yang sudah sesuai dengan usia anak.

Anak juga tidak hanya fokus belajar Bahasa Inggris namun juga diajarkan untuk membentuk karakter percaya lewat berbagai game ataupun challenge.

Tempat belajarnya juga nyaman banget lho bun. Si kecil pasti tidak mudah cranky jika belajar di IELC English Campus.

4. English Cafe Jebres

English Cafe Jebres

Sebuah tempat les yang tidak biasa, English Cafe Jebres ternyata memakai Cafe sebagai tempat untuk belajar. Cocok juga bagi bunda yang ingin mengantarkan les anak dan menunggu sambil bersantai.

Tutornya sangat ramah, kebanyakan si anak nanti akan diajak untuk berdiskusi pada tiap materi.

Selain itu, dari pilihan bahasa inggris dasar hingga lanjutan tentu akan diajarkan dengan baik. Untuk lokasinya berada di Jl. Antariksa III, Jebres, Kec. Jebres, Kota Surakarta.

5. English Privat Course

Ingin mencari les bahasa inggris yang melayani secara privat?, maka English Privat Course adalah solusi yang tepat. Tempat ini berada di Jl. Parikesit 4 No. 5, Pajang, Kec. Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Mengusung konsep door to door sehingga bunda dapat menyesuaikan dengan jam belajar si anak. Jika Anda ingin mencari tempat les khusus anak, maka English Privat Course adalah pilihan yang tepat.

Melalui artikel ini diharapkan bunda tidak bingung lagi dalam mencari tempat les bahasa inggris di Solo untuk anak usia dini. Selain unggul dari segi kualitas, tentu harga yang ditawarkan masing-masing masih terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

I’m ARMY and K-pop addict yang concern menulis artikel sejak 2011. Menulis adalah penyampaian abadi, jadi buat ia berkesan tanpa ada kesalahan di dalamnya.

Artikel Terkait