Daftar Film Anak Terbaik 2024 yang Akan Segera Tayang di Bioskop

Film Anak Terbaik 2024

Beragam film anak akan tayang di sepanjang 2024. Kira-kira apa saja yang paling menarik untuk dinantikan? Yuk, lihat daftarnya di bawah ini!

Tahun 2024 ini, ada banyak film anak terbaik yang siap tayang di bioskop atau di platform streaming. Film-film ini berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Amerika Serikat, Jepang, dan lain-lain.

Film-film ini juga menawarkan berbagai genre, seperti animasi, petualangan, komedi dan edukasi yang cocok dan sesuai dengan minat anak

Daftar Film Anak Terbaik 2024

Berikut ini adalah 15 rekomendasi film anak terbaik 2024 yang bisa Bunda tonton bersama si Kecil.

1. Inside Out 2

Film Inside Out 2 akan tayang perdana pada 14 Juni 2024 mendatang

Sekuel dari film animasi Pixar yang populer ini akan membawa kita kembali ke dalam pikiran Riley, kali ini saat dia memasuki masa remaja. Film ini akan mengeksplorasi emosi baru yang muncul saat Riley tumbuh dewasa.

2. Garfield: The Movie

Film dengan karakter utama kucing oranye yang ikonik ini akan resmi tayang pada tanggal 24 Mei 2024.

Kucing lasagna favorit semua orang kembali dalam film animasi live-action/CGI. Garfield harus keluar dari zona nyamannya saat dia dipaksa untuk berpetualang bersama seekor anjing liar.

3. Despicable Me 4

Gru dan Minions kembali dalam film animasi komedi ini. Kali ini, Gru harus menghadapi musuh baru yang mengancam dunia.

Despicable Me 4 dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 3 Juli 2024. Sementara itu, belum ada informasi kapan akan dirilis secara internasional termasuk di Indonesia.

4. Kung Fu Panda 4

Kung Fu Panda 4 dijadwalkan akan tayang pada 8 Maret 2024, film ini akan melanjutkan trilogi perjalanan Po sang panda sebagai Pemimpin Spiritual di Valley of Peace.

Kali ini, mereka harus menghadapi ancaman baru yang ingin menghancurkan Lembah Kedamaian.

Beberapa waktu lalu, film ini juga telah merilis trailer yang diunggah oleh akun YouTube Universal Pictures.

5. Shaun the Sheep: The Flight Before Christmas

Film animasi stop-motion ini menceritakan Shaun the Sheep dan kawanannya yang ingin merayakan Natal. Namun, rencana mereka terancam ketika Timmy si anak hilang.

Film Shaun the Sheep ini akan tayang perdana pada 24 Desember 2024 mendatang.

6. Transformers One

Transformers One merupakan film bergenre mecha transformers yang rencananya bakal dirilis serentak 13 September 2024 mendatang.

Transormers One nantinya akan membahas tentang planet Cybertron yang merupakan asal para transformers, disini karakter Megatron dan Bumblebee juga bakal lebih ditonjolkan.

7. Mufasa: The Lion King

Mufasa: The Lion King dimaksudkan sebagai prekuel dari film remake Lion King rilisan 2019 arahan sutradara Jon Favreau, mengeksplorasi latar belakang Mufasa sebelum menjadi raja Pride Rock. Rencananya, film live-action ini akan dirilis pada 20 Desember 2024.

8. Sonic the Hedgehog 3

Sinema seru untuk anak lainnya yang akan dirilis pada 2024, tepatnya di bulan Desember, adalah Sonic the Hedgehog 3.  Film komedi aksi-petualangan ini didasarkan pada serial video game yang diterbitkan oleh Sega, sekuel dari Sonic the Hedgehog dan Sonic the Hedgehog 2.

9. Paddington in Peru

Paddington kembali ke Peru untuk mengunjungi Bibi Lucy tercinta, yang tinggal di Rumah Pensiunan Beruang.

Namun, dia dihadapkan pada petualangan tak terduga di hutan hujan Amazon dan pegunungan Peru. Film animasi komedi ini tayang mulai 8 November 2024.

10. Luca

Film Luca akan Dirilis ulang pada 22 Maret 2024 di bioskop nasional.

Film ini berlatar di Riviera Italia dan mengikuti persahabatan tak terduga antara seorang anak manusia (Tremblay) dan monster laut yang menyamar sebagai manusia (Grazer).

Itulah beberapa daftar film anak terbaik 2024 yang akan segera tayang, bisa Bunda tonton bersama si Kecil dan keluarga

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Panggil saya Dewi. I’m a Blogger and mother of my son - Aktif menulis tentang dunia parenting sejak usia remaja, Menulis adalah panggilan hati, Saat deretan kata menjadi media doa.

Artikel Terkait