MAMIKITA.COM – Byte Project melaksanakan event bazaar ibu dan anak terbarunya yaitu Welcome to Kidsville di Main Atrium Mall PIK Avenue pada 3-13 Oktober 2024.

Dengan lebih dari 60 tenant yang berpartisipasi, Byte Project menghadirkan beragam tenant bertemakan ibu dan anak mulai dari Fashion and Accessories, Toys and Hobbies, Edukasi, keperluan bayi dan ibu hamil, keperluan rumah tangga, Mom Health and Beauty, Dessert and Beverages, dan sebagainya.

Selama total 11 hari, anak dibawah 15 tahun dapat menikmati sereal gratis di Cereal Station di pintu masuk event Welcome to Kidsville dengan membawa susu favorit sendiri. Di setiap akhir pekannya, Welcome to Kidsville juga menghadirkan berbagai kompetisi, performance, talkshow, workshop dan kids activity.

Event ini dapat menjadi one-stop solution hiburan sekaligus tempat berbelanja bagi ibu dan anak
untuk destinasi akhir pekan.

Yohanes Jiere, CEO Byte Project menyampaikan,”Sereal merupakan makanan favorit setiap anak, sereal juga merepresentasikan memori di masa kecil, sehingga dengan ini Byte Project berusaha menghadirkan sesuatu hal yang baru dan unik yaitu FREE FLOW CEREAL yang bisa dinikmati oleh setiap pengunjung yaitu anak dibawah 15 tahun di event Welcome to Kidsville.

Kami berharap melalui event ini, pengunjung bisa merasakan kebahagiaan dan menikmati berbagai hiburan yang kami sajikan dalam event ini serta menjadikan event ini sebagai pilihan destinasi liburan keluarga di akhir pekan.

Saya juga senang event ini bisa sekaligus menjadi wadah bagi para UMKM untuk mengembangkan bisnisnya.”

Welcome to Kidsville, yang artinya dalam bahasa Indonesia “Selamat datang di Kidsville”, Kidsville disini diartikan sebagai kota atau tempat anak-anak untuk belajar dan bermain dengan lingkungan yang seru dan positif.

Kidsville juga menggambarkan suatu tempat yang ceria dan bahagia. Kebahagiaan anak merupakan prioritas orang tua, sehingga melalui Welcome to Kidsville, tidak hanya anak namun orang tua bisa memiliki tempat dan destinasi yang positif sebagai suatu keluarga. Selama dua minggu, Welcome to Kidsville menghadirkan berbagai kompetisi seperti Baby Crawling Competition, Coloring Competition, dan Storytelling Competition.

Pengunjung juga bisa menikmati berbagai penampilan spesial seperti Pertunjukkan Panggung Boneka (Live Puppet Show) dari DOMIKADO (Visinema Pictures), penampilan spesial dari Afsheena dan Atiya Purnomo, Parenting Talkshow dengan Kezia Gloria Christy (Momfluencer Instagram @KeziaGC) serta berbagai aktivitas anak menarik lainnya seperti sensory play workshop dan cooking class.

Byte Project juga membuka slot penampilan bagi berbagai anak-anak bertalenta dalam bakat menyanyi, menari, alat musik, karate dan masih banyak lagi.

Tanggal dan jam acara bisa diakses secara lengkap melalui Instagram @byteproject maupun @pikavenue. Event ini dapat dikunjungi secara gratis tanpa biaya masuk selama jam operasional mall dan tanggal event berlangsung. Tidak ketinggalan, Byte Project juga mengadakan Online Giveaway Vacuum Kurumi KV Turbo 01 di Instagram @byteproject dengan cara memposting momen bersama keluarga di event Welcome to Kidsville dan tag ke Instagram Byte Project.

Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 12 Oktober 2024 melalui Instagram Byte Project. Selain itu, masih ada banyak giveaway produk-produk ibu dan anak seperti Zojirushi di Instagram Byte Project, Sunscreen BIYU, Tiger Family, Cloud Nine Kids yang akan dibagikan di setiap weekend tepatnya di Main Stage, Welcome to Kidsville.

Event Welcome to Kidsville didukung oleh supporting partner yaitu DOMIKADO dan MoJA serta media and community partner yaitu EnjoyPIK, EVENTPIK, HalloBunda, Mamikita.com, HaiJakarta.id, Orami, Mother & Beyond, HaiBunda, Soul of Jakarta, dan Kibi Parenting.