Meorient Exhibition International telah sukses menyelenggarakan Pameran Dagang Business to Business (B2B) berskala internasional, Asia Baby Children & Maternity Expo (ABC & MOM), pada 4 hingga 7 Juni 2024 lalu di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Pameran ABC & MOM dihadiri oleh lebih dari 48.000 pengunjung dan mencakup area pameran seluas 35.000 meter persegi. Pameran yang didukung oleh Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI) ini menampilkan berbagai macam produk untuk ibu hamil, bayi, anak, dan mainan.

Produk-produk yang dipamerkan termasuk popok dengan teknologi terkini, tisu basah yang lembut dan higienis, solusi kemasan plastik yang inovatif, berbagai jenis boneka yang dirancang untuk perkembangan anak, mainan edukatif dan kreatif yang mendukung perkembangan motorik dan kognitif anak, hingga produk blindbox yang menarik dan mengundang rasa penasaran.

Selain dihadiri oleh para supplier internasional, pameran ABC & MOM juga dihadiri oleh para supplier dari Indonesia. Ini menunjukkan dukungan pameran ABC & MOM terhadap produk lokal.

Pameran ABC & MOM 2024 Dorong Brand Awareness dan Buka Peluang Bisnis bagi Supplier Lokal dan Global
Asia Baby Children & Maternity Expo 2024 (Foto: Mamikita.com/Aldi)

Kehadiran para supplier lokal pada edisi Juni 2024 pameran ABC & MOM ini diharapkan dapat membantu mereka meningkatkan brand awareness dan menjadi ajang promosi untuk menemukan pedagang retail ataupun Reseller yang ingin menjual produk mereka.

Pameran ABC & MOM juga memberikan peluang besar bagi supplier dari Indonesia untuk bisa mengekspor produk mereka ke pasar luar negeri.

Salah satu supplier lokal yang hadir di pameran ABC & MOM, Chateda Toys yang diwakilkan oleh Zara mengatakan bahwa “Pameran ABC & MOM membuka peluang untuk para produsen di Indonesia terutama bagi perusahaan yang baru merintis bisnisnya di Indonesia sehingga bisnis dan juga produknya bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia”.

Dengan kehadiran para supplier lokal ini, pameran ABC & MOM diharapkan dapat menjadi salah satu tempat promosi yang efektif bagi para supplier lokal.

Pameran ABC & MOM tidak hanya memberikan kesempatan untuk memperluas jaringan bisnis, tetapi untuk mempelajari tren pasar terkini, berinteraksi langsung dengan calon mitra bisnis potensial hingga memasarkan produk ke luar negeri karena ABC&MOM juga membuka peluang bisnis untuk perusahaan lokal dapat berpartisipasi di negara lain seperti Dubai, Vietnam, Brazil, dan negara lainnya.

Menyusul kesuksesan ABC & MOM di bulan Juni 2024, Meorient Exhibition International akan mengadakan kembali ABC & MOM di 27 hingga 30 November 2024 dan membuka kesempatan bagi supplier Indonesia untuk bergabung di pameran ABC & MOM. Untuk info lebih lanjut silahkan kunjungi link berikut https://www.instagram.com/abcmomexpo/