Kabar bahagia soal Nikita Willy hamil anak kedua, sangat membuat bahagia banyak pihak. Niki saat ini tengah berbadan dua alias hamil anak keduanya dengan Indra.

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Nikita Willy. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Selasa (15/6/2024).

Nikita Willy Hamil Anak Kedua

Dirinya mengunggah foto-foto yang menampilkan kebersamaan dengan Indra dana anak pertamanya, yakni Issa Xander Djokosoetono.

Dalam foto-foto tersebut, ketiganya tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. pada salah satu foto tersebut menampilkan Issa tengah mencium perut sang bunda.

Baby bump Nikita Willy hamil anak kedua sudah mulai terlihat. Hal ini tentunya sangat membahagiakan sekali.

Melalui caption yang ditulisnya dalam unggahan tersebut, Nikita mengungkapkan bahwa anak keduanya tersebut berjenis kelamin laki-laki. Dirinya merasa sangat bahagia sekali serta bersyukur.

“Ronde kedua dengan biru! (laki-laki). Satu lagi bayi laki-laki berharga untuk dicintai dan disayangi,” tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris yang dikutip Mamikita.

Ucapan Selamat Dari Sesama Artis

Sontak saja unggahan tersebut diburu oleh banyak komentar positif dari warganet dan juga fans dari Nikita Willy.

Tidak hanya masyarakat umum saja, tetapi juga banyak artis yang ikut bahagia atas kehamilan Nikita Willy tersebut.

“Aaaaa congrats nikiii,” tulis Enzy Storia.

“Congratulations,” tulis Aurel Hermansyah.

“Congrats love!! So happy for your growing family,” tulis Tasya Kamila.

Selamat untuk Nikita Willy hamil anak kedua. Semoga ibu dan bayinya selalu sehat dan happy selalu sampai hari kelahiran tiba!