7 Cara Mengencangkan Miss V Secara Alami

Ilustrasi kaki wanita Foto: canva

Tentunya semua wanita ingin memiliki miss V yang kencang dan juga sehat. Berikut 7 cara mengencangkan miss V secara alami.

Memiliki miss V yang kencang bisa menambah rasa percaya diri dan juga kenyamanan ketika bunda melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Tentunya banyak cara untuk mengencangkan miss V ini bunda. Tapi tidak jarang Wanita mencari cara alami yang bisa mengencangkan miss V. Berikut 7 cara mengencangkan miss V secara alami.

7 cara mengencangkan miss V secara alami

Miss V yang kendur atau tidak kencang biasa disebabkan oleh aktivitas seksual yang bunda lakukan bersama pasangan. Selain itu juga penyebabnya bisa dikarenakan pernah melahirkan secara normal atau pervaginam.

Maka dari itu, banyak sekali wanita yang ingin miss V mereka kembali kencang. Berikut 7 cara mengencangkan miss V secara alami:

cara mengencangkan miss V
Ilustrasi wanita berkumpul Foto: canva

1. Mengonsumsi kacang kedelai 

Untuk cara mengencangkan miss V secara alami yang pertama yaitu bunda bisa mencoba mengkonsumsi kacang kedelai. Karena kacang kedelai sendiri mengandung fitoestrogen yaitu senyawa yang meniru estrogen dalam tubuh yang baik untuk kesehatan vagina. 

2. Mengkonsumsi makanan kaya antioksidan

Mengonsumsi makanan kaya antioksidan merupakan cara mengencangkan miss V secara alami yang kedua bunda. Karena dipercaya makanan yang mengandung antioksidan tinggi bisa menangkal radikal bebas.

Radikal bebas sendiri bisa membuat kadar kolagen dan elastis dalam tubuh yang kemudian dapat merusak sel-sel dalam lapisan kulit vagina. Dan hal inilah yang menyebabkan elastisitas vagina menurun.

Kemudian bunda juga bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung antioksidan seperti sayur-sayuran, buah-buahan,  kacang-kacangan, jamur dan beberapa makanan lainnya. 

3. Gunakan bahan alami

Cara mengencangkan miss V secara alami berikutnya yaitu gunakanlah selalu bahan alami untuk area miss V bunda. Bahan alami ini seperti minyak kelapa extra Virgin atau bisa juga minyak alami lainnya.

Hal ini biasanya bisa dipakai sebagai pelembab pada daerah miss V. Dipercaya juga pelembab berbahan alami ini bisa membantu menjaga kelembaban kulit dan juga meningkatkan elastisitas vagina. 

4. Senam kegel

Cara mengencangkan miss V secara alami yang pertama yaitu melakukan senam kegel. Dipercaya senam ini memiliki manfaat untuk mengencangkan otot-otot di sekitar panggul yang termasuk juga area intim wanita.

Karena olahraga ini melibatkan kontraksi dan relaksasi otot secara berulang. Caranya melakukan senam kegel sendiri yaitu, kepala kan otot-otot panggul seperti saat ingin menahan buang air kecil, kemudian tahan selama beberapa detik kemudian lepaskan. 

5. Jangan merokok

Jangan merokok merupakan salah satu cara mengencangkan miss V secara alami bunda. Karena merokok sendiri memiliki pengaruh terhadap elastisitas kulit dan mengurangi aliran darah pada daerah genital.

Karena kebiasaan yang tidak sehat ini bisa mengurangi produksi kolagen yang begitu penting untuk kekencangan kulit. Jadi ada baiknya bunda menghindari merokok demi membantu menjaga kekencangan miss V dan juga kesehatan kulit secara keseluruhan.

6. Jaga berat badan

Menjaga berat badan juga menjadi salah satu cara mengencangkan miss V secara alami. Bunda harus bisa menghindari kenaikan berat badan yang berlebihan, karena hal ini bisa menjadi pengaruh elastisitas kulit diseluruh tubuh termasuk di sekitar area miss V.

7. Hindari menggunakan pakaian ketat

Untuk cara mengencangkan miss V secara alami yang terakhir yaitu bunda wajib menghindari menggunakan pakaian yang ketat. Karena ketika menggunakan pakaian yang ketat bisa menyebabkan gesekan berlebihan pada kulit terutama di sekitar miss V.

Hal ini bisa mengganggu sirkulasi darah. maka dari itu bunda wajib memilih pakaian yang ukurannya pas dan juga terbuat dari bahan lembut supaya menjaga kesehatan dan juga kekencangan miss V.

Itu tadi bunda 7 cara mengerjakan miss V secara alami. Diharapkannya dengan adanya informasi ini bisa menambah kepercayaan diri bunda ketika melakukan hubungan intim bersama pasangan.

Dapatkan update berita pilihan dan informasi unik setiap hari dari mamikita.com. Follow mamikita di Google News mamikita.com, kemudian ikuti dengan klik ikon agar bisa mendapatkan notifikasi setiap saat.

Hai saya frizka, seorang pengajar, hobi membaca, aktif menulis tentang parenting dan lifetsyle

Artikel Terkait