Andrew Andika dan istri sering kali pamer kemesraannya di sosial media. Akan tetapi kabar mengejutkan datang dari pasangan yang terlihat harmonis tersebut.

Diduga kalau Andrew Andika melakukan perselingkuhan dengan beberapa wanita sekaligus. Kabar perselingkuhan tersebut disampaikan langsung oleh sang istri, Tengku Dewi Putri.

Hal ini dari penyataan tertulis yang diunggahnya dalam Instagram Story miliknya. Tengku Dewi mengaku mencoba untuk mengabaikan beberapa laporan tersebut.

Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika Dan Istri Yang Sudah Geram

“Sebenarnya udah lama banyak laporan2, kalau @andrewandika coba flirting2 cewe, ngajak ketemuan cewek di DM dll… kondisi sudah menikah, sudah punya anak, bahkan sampe ak hamil, tapi aku DIAM!!,” tulis Tengku Dewi, dikutip Mamikita, Rabu, 8 Mei 2024.

Sebelumnya Tengku Dewi mengabaikan laporan-laporan tentang perselingkuhan suaminya. Hal ini karena dirinya ingin menjaga kesehatan mental serta fisiknya.

Terlebih lagi saat ini Tengku Dewi tengah hamil anak kedua. Andrew diduga berselingkuh dengan wanita lain saat istrinya tengah hamil.

“Laporan2 chat2 yg masuk pun aku ignore, krn ak memikirkan kesehatan mental & fisikku krn lgi hamil… tapi sepertinya, smua yg ak omongin Cuma angin lewat, mungkin dgn begini km akan tau..I’M GIVE UP!!! @adnrewandika,” lanjutnya.

Kabar perselingkuhan Andrew Andika dan istrinya Tengku Dewi lantas mengunggah deretan foto tangkapan layar. Pada bukti tersebut diduga perselingkuhan yang dilakukan oleh Andrew.

Ternyata sebelumnya telah ada obrolan anak Tengku Dewi dengan Andrew terkait hal tersebut. Andrew juga telah berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sana, namun dirinya langgar.

“2 hari yg lalu kita baru ngomong dari hati ke hati, & @andrewandika janji ga akan mengulangi, ternyata baru 2 haru kita Deep talk, kamu berulah lagi!! Mungkin memang ini yang kamu mau, Oke Baiklah, mungkin dgn begini ak jg ga akan luluh lagiiiii,” tulisnya.

Andrew Andika dan Tengku Dewi ini diketahui menikah pada tahun 2017. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu anak laki-laki. Saat ini Tengku Dewi juga tengah mengandung anak kedua.

Semoga rumah tangga Andrew Andika dan istri tetap masih baik-baik saja. Semoga ada jalan keluar yang baik akan permasalahan tersebut.