Kalau bunda ingin mencari tempat pijat ibu hamil di Bogor, maka tepat sekali datang ke artikel ini. Salah satu manfaat pijat pada ibu hamil agar dapatkan kesehatan menyeluruh.

Di kota sebesar Bogor akan bisa anda dapati beberapa pijat hamil yang mempunyai pelayanan kelas 1 disana. Dari berbagai pijat ibu hamil di Bogor bisa untuk segera memilih yang terbaik dengan selera.

8 Tempat Pijat Ibu Hamil di Bogor

Tempat pijat ibu hamil yang memiliki ciri khas yang berbeda sehingga mewarnai pilihan anda. Ini ada beberapa tempat terbaik pijat bumil.

1. Farah Mom dan Baby Care

tempat pijat ibu hamil di Bogor
Farah Mom dan Baby Care (foto:gmaps)

Salah satu favorit banyak ibu hamil yang berada di kota Bogor adalah banyaknya tempat pijat hamil disana. Kota Bogor sendiri merupakan kota yang besar sehingga segala jasa akan bisa anda jumpai.

Jasa pijat ibu hamil di Bogor yang bisa anda jajaki untuk bisa menikmati jasa pijat ibu hamil adalah Farah Mom dan Baby Care Bogor. Dengan pelayanan profesional maka nikmati layanan terbaik.

Alamat lengkap Farah Mom dan Baby Care adalah Ruko Nusa Indah, Jl Pandu Raya No. 3, RT. 01/Rw 003, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

2. Ibu Jari Family Relaxation

tempat pijat ibu hamil di Bogor
Ibu Jari Family Relaxation (foto: Gmaps)

Tempat terbaik selanjutnya yang bisa anda jelajahi dikarenakan dekat dengan kota Bogor adalah tempat pijat ibu hamil di Bogor Ibu jari. Ibu hamil pastinya akan senang saat melakukan pijat disini.

Kesenangan yang akan bisa didapati adalah dengan ramahnya terapis yang ada di Ibu jari Family Relaxation. Bahkan menyediakan minuman herbal yang menyehatkan.

Alamat lengkap Ibu jari Family Relaxation adalah Jl. Pandu Raya No. 9, RT. 01/RW. 05, Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

3. Fradella Mom Cibinong

tempat pijat ibu hamil di Bogor
Fradella Mom Cibinong (foto:gmaps)

Tempat pijat ibu hamil di Bogor yang memberikan service yang ciamik sehingga tak akan merugi saat Anda melakukan pijat disana. Nama tempat satu ini adalah Fradella Mom Cibinong yang harus dicoba.

Dengan memiliki rating google lumayan ciamik sehingga uang yang Anda keluarkan berbanding dengan yang jasa didapatkan.

Alamat lengkap Fradella Mom Cibinong adalah Ruko Citra Nusa No. 11A, Jl. KSR Dadi Kusmayadi No. 18, Tengah, Kecamatan Cibinong, Bogor.

4. Home Care Bogor

tempat pijat ibu hamil di Bogor
ilustrasi ibu hamil pijat (foto:Freepik)

Pijat ibu hamil di Bogor dipercaya bisa membuat ibu hamil menjadi lebih segar sehingga selalu diandalkan. Pijat kehamilan dapat membantu meringankan rasa sakit dan nyeri kehamilan jua.

Dengan mempunyai ulasan baik dari para pelanggan maka anda jangan ragu menggunakan jasa home care Bogor.
Alamat lengkap Home Bogor berada di Ruko Cilebut residence 1, Jl. Raya Cilebut No. 1, Kota Bogor.

5. Rubby Mom dan Baby Care

tempat pijat ibu hamil di Bogor
Rubby Mom & Baby Care (foto: gmaps)

Salah satu tempat pijat ibu hamil di Bogor yang lumayan nyaman untuk pijat disana yaitu Rubby Mom dan Baby Care. Tempat satu ini begitu ramah anak sehingga anak anda akan senang disana.

Alamat lengkap Rubby Mom dan Baby Care adalah di Jalan H. Achmad Adnawijaya F1 no. 7, Rt. 001/RW. 13, Bantarjati, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor.

6. Marun Spa Aromaterapi

tempat pijat ibu hamil di Bogor
Rubby Mom & Baby Care (foto: gmaps)

Tempat pijat ibu hamil di Semarang dengan pelayanan super lengkap. Para ibu pasti kerasan pijat hamil di sana sehingga berkali kali datang.

Alamat lengkap Marun Spa Aromaterapi ini terletak di Jl. Cimanggu Kecil, Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor

7. Mom N Jo Bogor

tempat pijat ibu hamil di Bogor
MOM N JO Bogor (Foto: gmaps)

Tempat pijat ibu hamil daerah Bogor yang lumayan terkenal adalah Mom N Jo Bogor. Anda dapat berkunjung ke sana untuk mendapatkan pijatan dari para professional.

Alamat lengkap Ruko Taman Yasmin Sektor VI Jl. KH R. Abdullah Bin Nuh No. 120, RT. 04/ RW. 09, Curugmekar, Kecamatan Bogor Baru, Kota Bogor.

8. Mommy & Me Premium Bogor

tempat pijat ibu hamil di Bogor
MOMMY & Me PREMIUM Bogor (foto: gmaps)

MOMMY & Me Premium Bogor adalah Gerai Spa Bayi & Ibu Hamil yang menyediakan one-stop jasa perawatan untuk Adik Bayi, Balita, dan Ibu Hamil.

Layanan yang dimiliki meliputi Cukur Bayi-Balita, Pijat Bayi, Pijat Ibu Hamil, Berenang Bayi (Hydrotherapy Baby Spa), Berendam Bubble Flavor Bath dll.

Beralamatkan di Jl. KH. R. Abdullah Bin Nuh No.33, Curugmekar, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat. Setiap hari 09.00-18.00 WIB.

Pilih tempat pijat ibu hamil di Bogor sesuai selera Anda maka bisa dipastikan akan kerasan saat melakukan berbagai perawatan disana.