Saat ini tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya menjadi banyak dicari. Apalagi saat ini bahasa asing seperti bahasa Inggris sangat penting.

Sekarang tak sulit mencari tempat untuk mengkursuskan si kecil belajar bahasa Inggris. Namun mencari tempat les tidak bisa sembarangan.

Ada beberapa cara yang bisa bunda lakukan untuk memilih tempat yang baik untuk si kecil belajar bahasa Inggris.

Cara Pilih Tempat Kursus Bahasa Inggris Terbaik

Ada beberapa cara untuk mencoba memilih tempat kursus bahasa Inggris yang terbaik untuk si kecil. Seperti beberapa cara berikut ini.

1. Pilih Yang Berlisensi

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
ilustrasi les bahasa Inggris (foto:Freepik)

Ketika bunda memilihkan tempat les untuk si kecil, penting memilih tempat yang sudah berlisensi. ini membuktikan kalau tempat itu terbaik.

2. Kurikulum Yang Sesuai

Setiap tempat les bahasa Inggris, pasti memiliki kurikulumnya masing-masing. Bunda harus tahu, si kecil harus pandai berbahasa, membaca atau menjawab tentang Bahasa Inggris.

3. Lokasi Strategis

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
ilustrasi pilih lokasi yang strategis (foto: Freepik)

Ketika memilih tempat untuk les anak, pastikan bunda memilihkan tempat yang strategis. Bisa dekat dengan kantor atau rumah.

4. Ketahui Kompetensi Guru

Kompetensi guru juga sangatlah penting untuk diketahui. Sebab kompetensi guru akan mempengaruhi cara mengajarnya kepada si kecil.

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris Anak di Surabaya Terbaik

Beberapa pilihan tempat terbaik yang ada di Surabaya untuk kamu yang ingin belajar bahasa asing. Beberapa tempat ini sudah sangat terkenal dan berpengalaman.

1. Lembaga Bahasa LIA Ngagel

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
Lembaga Bahasa LIA Ngagel (foto:gmaps)

Lembaga Bahasa LIA Ngagel memulai aktivitas pertamanya pada tahun 1959 dengan membuka kelas bahasa Inggris.

LIA sebagai pusat pembelajaran terbaik dan terluas di Indonesia, dengan jumlah siswa yang terus bertambah di lebih dari 60 outlet.

Berlokasi di Jl. Ngagel Jaya No.8, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur. Bisa hubungi langsung ke nomor 082141418272 & 087758356500.

2. Kursus Bahasa Inggris EF Plaza Surabaya

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
Kursus Bahasa Inggris EF Plaza Surabaya (foto: gmaps)

Tempat tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya ini terletak di Plaza Jawa Timur. EF English Course Terbaik dengan sistem pengajaran tercanggih, metode eksklusif dan guru profesional.

Didirikan pada tahun 1965, EF telah dikenal sebagai ahli di dunia dalam bidang pendidikan internasional selama lebih dari 50 tahun dengan sekolah-sekolah di seluruh dunia.

Berlokasi di Jl. Pemuda No. 33-37 Plaza Surabaya Lestari Sasana Pamer, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Surabaya, Jawa Timur. Untuk anak umur 3-18 tahun.

3. Les Inggris Surabaya by Innovative L.C

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
Les Inggris Surabaya by Innovative L.C (foto: gmaps)

Les Inggris Surabaya by Innovative L.C ini beralamat di Jl. Rungkut Harapan Blk. C Blk. A No.25, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur.

Bisa langsung kunjungi websitenya di www.lesinggris.com atau hubungi langsung ke nomor berikut: 0823-0000-0869.

4. Les bahasa Inggris di Surabaya English zone

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
Les bahasa Inggris di Surabaya English zone (foto: gmaps)

Salah satu tempat les bahasa Inggris di Surabaya dengan pengajar yang berpengalaman. English Zone tempat terbaik belajar bahasa Inggris di Surabaya dengan harga yang terjangkau.

Les bahasa Inggris dari tingkat dasar sampai perguruan tinggi. Dengan pengajaran English For Kids, English For Teenagers, English For Adult dan Private.

Beralamat di Blk. AA Jl. Kebraon Indah Permai No.2, Kebraon, Kec. Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur.

5. EF English Centers for Adults at Tunjungan Plaza

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
EF English Centers for Adults at Tunjungan Plaza (foto:gmaps)

Les di ef tp bener-bener seru dan membantu improve bahasa inggris. Khususnya buat yang masih malu-malu mengutarakan apa yang ada di kepala dalam bahasa inggris.

Fasilitas yang dimiliki juga banyak mulai dari ps dan smart tv. Minuman juga free unlimited coffee, tea and water.

Langsung datang ke Tunjungan Plaza 6 Lt.5 No.3A, Jl. Embong Malang No.21-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

6. Wall Street English

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
wall street english surabaya (Foto: gmaps)

Wall Street English didirikan pada tahun 1972 di Italia. Berhasil membantu lebih 3 juta orang di seluruh dunia dalam berbahasa Inggris.

Kunjungi center kami yang terletak di Pakuwon Mall untuk konsultasi gratis. Melayani kelasi offline dan juga online.

Berlokasi di Pakuwon Mall, 2, Jalan Mayjen Yono Suwoyo No.42 2, Unit 41, Babatan, Wiyung, Surabaya atau hubungi ke nomor 0813-1777-7564.

7. Les Inggris Innovative Learning Center

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
Les Inggris Innovative Learning Center (foto:gmaps)

Dengan metode yang teruji selama lebih dari 17 tahun dan guru-guru yang berpengalaman. Dengan berbagai layanan pengajaran yang tersedia, sebagai berikut:

  • Kelas pemula
  • Kelas grup
  • Kelas lanjutan
  • Kelas menengah
  • Kelas remaja
  • Pelajaran untuk dewasa
  • Les Bahasa Inggris Online

Beralamatkan di Jl. Raya Babatan Pratama No.25 Blok A, Wiyung, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur. Bisa juga hubungi ke nomor di 0811-3700-083.

8. BELT English

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
BELT English (foto: Gmaps)

Belt English adalah Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang hadir di tahun 2015. Membawa konsep pembelajaran baru yaitu Double L-P Method (Look At, Listen, Practice).

BELT English untuk umur 6-18 tahun. Bunda bisa langsung datang ke Jl. Raya Menganti No.93, Jajar Tunggal, Kec. Wiyung, Surabaya, Jawa Timur.

9. My English Language Course

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
My English Language Course (foto: Gmaps)

My English adalah tempat kursus Bahasa Inggris dengan kualitas terbaik. Menggunakan metode yang menyenangkan disertai dengan program-program yang berkualitas.

Bunda bisa langsung datang ke lokasi yang berada di Jl. Ngagel Jaya Sel. Rmi Blok, F Blok F No.29, Baratajaya, Kec. Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, atau hubungi ke nomor +62811-3456-657.

10. English Journey

tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya
English Journey (foto:gmaps)

English Journey adalah lembaga kursus Bahasa Inggris yang didesain bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan Bahasa Inggrisnya.

EJ terbukti dengan pengalaman mengajar Bahasa Inggris lebih dari 15 tahun. Dengan layanan kelas pemula, remaja, dewasa, kelas lanjutan, kelas grup, kelas menengah, les privat.

Ada di Medayu Utara 27C No.E4/32, Medokan Ayu, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Bisa langsung hubungi ke nomor 0813-3555-8498.

Itulah tadi beberapa tempat kursus bahasa Inggris anak di Surabaya. Bunda bisa langsung datang dan ajak si kecil belajar bahasa Inggris ke tempat yang terbaik.