Bunda perlu tahu kalau ada, merk ice cream yang baik untuk ibu hamil. Ibu hamil ini memang sering sekali makan ice cream.

Ternyata konsumsi ice cream bisa menambah berat badan janin loh. Terlebih dalam sebuah ice cream mengandung karbohidrat serta lemak yang baik untuk ibu hamil.

Kandungan tersebut dapat memberikan energi tambahan pada ibu hamil. Apalagi ibu hamil itu mudah sekali lelah dan merasa capek.

Selain itu makan ice cream ini dapat menjadi penyegar ibu hamil. Namun konsumsi ice creamnya jangan terlalu berlebihan ya. Pastikan juga sudah konsultasi dengan dokter sebelum konsumsi ice cream yang tepat.

Merk Ice Cream Yang Baik Untuk Ibu Hamil

Berikut ini ada beberapa merk ice cream yang baik untuk ibu hamil. Tidak perlu berlama lagi, langsung saja berikut ini beberapa merk ice crem yang baik untuk bumil.

1. Aice Moong Bean

Kalau kamu bosan dengan rasa ice cream yang coklat atau vanila, yuk cobain dari Aice Moong Bean ini. Ice cream dengan rasa kacang hijau yang nikmat dan gurih.

Ice cream dengan butiran kacang hijau asli yang berlimpah lalu dipadukan dengan santan yang gurih. Apalagi kacang hijau ini terbukti baik untuk janin dalam kandungan

2. Aice Choco Malt

Aice Choco Malt ini adalah ice cream dngan gabungan malt cokelat yang lezat. Rasa cokelatnya berlimpah dan sangat nikmat.

Buat yang pecinta coklat namun tidak suka rasa yang terlalu manis, maka ini cocok sekali. Cocok untuk ibu hamil konsumsi.

3. Aice Mango Slush

Salah satu merk ice cream yang baik untuk ibu hamil adalah Aice Mango Slush. Ibu hamil yang bosan dengan rasa manis maka bisa coba varian dari Aice Mango Slush.

Ice cream segar drasa mangga ini cocok sekali untuk ibu hamil apa lagi sekarang ada varian less sugar juga loh. Cocok untuk ibu hamil yang sering mual, karena rasa asam segar dari mangga asli.

4. Haku Strawberry & Crispy Choco Monaka

Suka strawberry? Bunda bisa cobain varian Haku dari Glico Wings yang Strawberry & Crispy Choco Monaka. Ice cream lembut dengan rasa strawberry yang lezat.

Bunda bisa coba naikkan berat badan janin dengan Ice cream strawberry. Dijamin tidak akan menyesal ketika membelinya.

5. Magnum Matcha Crumble

Pecinta matcha mari kumpul. Tidak dipungkiri kalau sekarang ini banyak sekali orang yang suka rasa matcha. Ibu bisa juga coba rasa matcha yang lezat ini lewat Magnum Matcha Crumble.

Ice cream rasa matcha yang dilapisi dengan cokelat dan potongan biskuit nikmat. Dijamin rasanya lezat dan pastinya baik untuk ibu hamil konsumsi.

6. Wall’s Populaire

Walls Populaire ini sudah sejak lama menjadi andalan untuk ibu hamil naikkan berat badan janin. Ada dua rasa untuk ibu hamil nikmati, ada rasa cokelat dan strawbery.

Ice cream ini bisa dijadikan sebagai camilan yang praktis dan pastinya lezat. Dipadukan dengan rasa vanila yang creamy.

7. Wall’s Chocolate Dulexe

Ice cream dengan rasa cokelat yang mewah dan extra creamy. Terbuat dari susu berkualitas sehingga baik dan aman untuk ibu hamil konsumsi.

Namun konsumsi ice cream ini jangan terlalu berlebihan. Sebab yang berlebihan pastinya tidak akan bagus, sebaiknya konsumsi perlahan dengan jumlah yang secukupnya.

Itulah tadi beberapa merk ice cream yang baik untuk ibu hamil. Buat ibu hamil yang bosan dengan rasa coklat dan vanila, bisa coba beberapa rasa segar seperti rekomendasi di atas.